Bola Internasional

Hadapi Manchester United, Perth Glory Bakal Mainkan Bocah 15 Tahun

Sabtu, 13 Juli 2019 17:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© perthglory.com
Manchester United akan menghadapi Perth Glory dalam rangkaian uji coba pramusim di Australia Copyright: © perthglory.com
Manchester United akan menghadapi Perth Glory dalam rangkaian uji coba pramusim di Australia

INDOSPORT.COM - Raksasa Inggris, Manchester United, akan menjalani partai uji coba melawan klub sepak bola asal Australia, Perth Glory, dalam rangkaian tur pramusim mereka, Sabtu (13/07/19) petang WIB.

Dilansir dari Daily Mail, pelatih Perth Glory, Tony Popovic, akan membawa tiga nama muda dalam skuat mereka menghadapi Setan Merah. Adapun ketiganya masih berusia cukup belia yakni Kristian (17 tahun), Gabriel, dan Joshua Rowlins (15 tahun).

Ketiganya diyakini akan diturunkan oleh Tony Popovic saat menghadapi Manchester United pada laga nanti. Meski begitu, pelatih Perth Glory tersebut penunjukkan itu bukan untuk merendahkan Setan Merah, melainkan untuk memberi jam terbang kepada ketiga wonderkidnya tersebut.

"Saya memiliki dua anak yang akan ikut pada pertandingan (melawan Manchester United). Sebagai ayah, saya bangga mereka telah memulai karirnya sebagai pesepakbola"

"Akan banyak pemain muda yang akan mendapat menit bermain lebih. Joshua Rowlins yang lebih muda dari anakku juga akan memiliki kesempatan untuk bermain. Ini sebagai hadiah untuk mereka yang mampu tampil apik pada NPL," ujar Tony Popovic.

Manchester United diyakini akan turun dengan kekuatan terbaiknya . Mengingat nama-nama seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, Marcus Rashford menjadi bagian dalam tur Setan Merah. Adapun rekrutan anyar mereka, Daniel James, juga ikut bersama rombongan.

Setelah melawan Perth Glory di Australia, nantinya Manchester United akan menjamu Leeds United sebelum terbang ke Singapura untuk menghadapi Inter Milan dan dilanjutkan melawan Tottenham Hotspur di Shanghai.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%