Bola Internasional

Serba Merah! Cantiknya Kota Perth Menyambut Kedatangan Manchester United

Jumat, 12 Juli 2019 19:42 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Talksport
Skuat Manchester United mendapat sambutan spesial dari kota Perth dalam rangkaian tur pramusim ke Australia. Copyright: © Talksport
Skuat Manchester United mendapat sambutan spesial dari kota Perth dalam rangkaian tur pramusim ke Australia.

INDOSPORT.COM – Manchester United akan memulai tur pramusim mereka di Perth, Australia. Skuat Setan Merah telah tiba di Negeri Kanguru pada awal pekan ini.

Dilansir dari BR Football, Perth yang akan menjadi destinasi tur pramusim Manchester United pun telah melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan David de Gea dkk.

Menyesuaikan dengan warna kebesaran sang tamu, ibu kota negera bagian Australia Barat itu pun dipenuhi cahaya berawarna merah.

Nuansa merah menyala di kota Perth semakin terlihat cantik di malam hari. Kerlap-kerlip lampu menghiasi sekitaran Stadion Optus yang akan menjadi arena pertandingan pramusim Manchester United di Australia.

Dalam tur pramusim ke Australia kali ini, Manchester United membawa 28 pemain yang didominasi oleh pemain muda didikan akademi klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut.

Dari daftar pemain senior, ada nama David de Gea, Chris Smalling, Nemanja Matic, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Romelu Lukaku yang santer dikabarkan bakal hengkang ke Inter Milan juga masih mengikuti tur pramusim ke Australia.

Sedangkan dari pemain muda, ada nama Axel Tuanzebe, Tahith Chong, Angel Gomes, serta pemain baru Aaron Wan-Bissaka dan juga Daniel James.

Namun, dalam daftar skuat pramusim kali ini tidak ada nama Paul Pogba. Bersama Fred dan Dean Henderson, bintang asal Prancis itu tak diikutkan dalam tur pramusim ke Australia.

Manchester United dijadwalkan bertanding menghadapi tim tuan rumah Perth Glory dalam laga pramusim yang digelar di Stadion Optus, Sabtu (13/07/19). Pertandingan tersebut akan menjadi laga pertama Setan Merah dalam tur pramusim kali ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%