Liga Inggris

Jadi Bintang Copa America 2019, Man United Jadikan Everton Target Utama Pengganti Lukaku

Jumat, 12 Juli 2019 13:39 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@CopaAmerica
Penyerang muda Timnas Brasil, Everton Soares, menjadi target utama Manchester United sebagai pengganti Romelo Lukaku. Copyright: © Twitter/@CopaAmerica
Penyerang muda Timnas Brasil, Everton Soares, menjadi target utama Manchester United sebagai pengganti Romelo Lukaku.

INDOSPORT.COM – Manchester United rupanya sudah siap jika memang kehilangan Romelo Lukaku yang santer dikabarkan bakal segera gabung Inter Milan. Kini, Setan Merah membidik nama Everton Soares sebagai calon pengganti Lukaku.

Kanal berita sepak bola internasional Manchester Evening News melaporkan, kubu Manchester United telah mengirimkan perwakilannya untuk mengamati Everton. Setan Merah tertarik dengan penyerang sayap milik klub Gremio itu setelah ia tampil gemilang di gelaran Copa America 2019.

Dipercaya sebagai pengganti Neymar di lini depan Brasil, Everton berhasil mencuri perhatian di turnamen Copa America 2019. Pada kejuaraan antar negara-negara Amerika Selatan itu, ia terpilih sebagai pemain terbaik partai final sekaligus menyabet gelar pencetak gol terbanyak.

Pada pertandingan final Copa America 2019, Everton mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-1 atas Peru. Total, penyerang berusia 23 tahun itu mencetak tigal gol sepanjang turnamen.

Penampilan apik Everton itu pun mengundang ketertarikan sejumlah klub besar Eropa untuk memboyongnya, salah satunya adalah Manchester United.

Setan Merah tertarik mendatangkan Everton Soares sebagai pengganti Romelo Lukaku andai penyerang asal Belgia itu benar-benar hengkang ke Inter Milan.

Seperti diketahui, Lukaku dirumorkan semakin dekat dengan pintu keluar dari Old Trafford setelah musim lalu gagal menunjukkan ketajamannya sebagai penyerang yang diandalkan Manchester United.

Namun, usaha Setan Merah untuk mendapatkan tanda tangan Everton tidak sendirian. Mereka harus bersaing dengan Bayern Munchen dan AC Milan yang dikabarkan juga tertarik dengan pemilik 12 caps dan tiga gol bersama Timnas Brasil tersebut.