Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Manchester United vs Perth Glory: Debut Pemain Baru

Sabtu, 13 Juli 2019 17:37 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Alex Livesey/Getty Images
Para pemain MU merayakan gol yang dicetak Juan Mata Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Para pemain MU merayakan gol yang dicetak Juan Mata

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan persahabatan antara Manchester United vs Perth Glory, pada Sabtu (13/07/19) malam WIB.

Manchester United sendiri akan memulai pramusim mereka dengan menghadapi Perth Glory, di Stadion Optus dan menjad laga pramusim perdana bagi Setan Merah.

Perth Glory yang menjadi lawan Manchester United merupakan salah satu klub besar di kompetisi sepak bola Liga Australia. Bahkan, mereka tercatat dua kali menjadi kampiun kompetisi teratas Negeri Kanguru pada musim 2002/03 dan 2003/04.

Dalam tur pramusim ke Australia kali ini, Setan Merah membawa 28 pemain yang didominasi oleh pemain muda didikan akademi klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut.

Dari daftar pemain senior, ada nama David de Gea, Chris Smalling, Nemanja Matic, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Romelu Lukaku yang santer dikabarkan bakal hengkang ke Inter Milan juga masih mengikuti tur pramusim ke Australia.

Sedangkan dari pemain muda, ada nama Axel Tuanzebe, Tahith Chong, Angel Gomes, serta pemain baru Aaron Wan-Bissaka dan juga Daniel James.

Berikut susunan pemain pertandingan Manchester United vs Perth Glory:
 

Man Utd starting XI:  
Romero, Dalot, Tuanzebe, Jones, Young, A.Pereira, Matic, Chong, Lingard, James, Martial.

Perth Glory starting XI: 
Reddy, Lowry, Mrcela, Tratt, Franjic, Chianese, Juande, Kilkenny, Brimmer, Harold, Fornaroli.

Untuk menyaksikan pertandingan persahabatan antara Manchester United vs Perth Glory mulai pukul 18.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di TVAnda atau melalui link live streaming berikut ini:

Peringatan!

  1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.