Liga Italia

Demi Mauro Icardi, Juventus Siap Tumbalkan Moise Kean

Minggu, 14 Juli 2019 13:33 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Tullio M. Puglia / Getty Images
Moise Kean melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan pada menit ke-84 pada laga Serie A Italia melawan AC Milan pada Minggu (06/05/19) dini hari. Tullio M. Puglia / Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia / Getty Images
Moise Kean melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan pada menit ke-84 pada laga Serie A Italia melawan AC Milan pada Minggu (06/05/19) dini hari. Tullio M. Puglia / Getty Images

INDOSPORT.COM - Juventus belum menyerah untuk mendapatkan jasa striker 'buangan' Inter Milan, Mauro Icardi, pada bursa transfer musim panas 2019. Kali ini, skuat Bianconeri mencoba menggoda dengan Moise Kean.

Icardi sudah pasti akan meninggalkan Inter Milan. Namun, belum jelas ke mana striker asal Argentina itu berlabuh karena diminati banyak klub. Salah satunya adalah Juventus.

Namun, mantan top skor Serie A Italia itu dibanderol tinggi oleh pihak Inter Milan, yaitu 60 juta euro atau sekitar Rp947 miliar. Sebuah harga yang cukup fantastis.

Juventus pun tidak kehabisan akal. Menurut FCInterNews.it, Juventus mencoba menggoda Inter Milan dengan memasukan nama Moise Kean sebagai pelicin transfer untuk mendapatkan Icardi.

Tidak hanya itu, Juventus masih akan memberikan uang sebesar 20 juta euro dalam kesepatan. Cara ini diperkirakan bakal membuat Inter Milan luluh, lantaran Moise Kane adalah striker muda yang menjanjikan.

Selain itu, Beppe Moratta selaku CEO Inter Milan adalah pengagum Keane. Tidak menutup kemungkinan, mantan direktur olahraga Juventus itu menikmati kesempatan untuk bereuni dengan striker 19 tahun tersebut.

Mauro Icardi sendiri sejatinya salah satu striker terbaik yag dimiliki oleh Inter Milan, dengan catatan 121 gol dari 219 laga. Namun, nasibnya di Giuseppe Meazza tidak mulus setelah sempat berselisih dengan pihak klub.