Bursa Transfer

Inter Milan Rela Lepas Mauro Icardi ke Juventus dengan Satu Syarat

Minggu, 14 Juli 2019 11:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inter Milan kabarnya rela melepaskan striker andalannya, Mauro Icardi, dengan syarat, yakni Juventus mau menukarnya dengan Moise Kean.

Mauro Icardi dipastikan tak masuk dalam rencana pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte. Bahkan, pihak klub memisahkan latihan Icardi dengan rekan-rekannya.

Oleh sebab itu, banyak klub yang berebut untuk memboyong Icardi. Nerazzurri pun bakal senang hati melepas pemain sepak bola asal Argentina tersebut jika ada tawaran yang masuk sebesar 60 juta euro atau setara Rp947 miliar.

Akan tetapi, Juventus yang menjadi klub favorit untuk mendapatkan Icardi, tak mau membayar harga yang diminta oleh Inter Milan. Si Nyonya Tua juga tidak merelakan melakukan pertukaran Paulo Dybala dengan Icardi.

Menurut kabar terbaru dari laman berita sepak bola Football Italia, kini Inter Milan meminta pemain lain. Adalah Moise Kean, wonderkid Juventus ini disebut sebagai kunci dalam transfer Icardi.

Pasalnya, Kean belum membuat memperpanjang kontrak dengan Juventus yang akan berakhir pada akhir musim 2019/20. Hal itu kemudian dimanfaatkan oleh Inter Milan.

Inter Milan akan menuntut Juventus untuk memberikan Kean. Hal itu dilakukan untuk memangkas sedikit harga tinggi yang diminta Nerazzurri.

Jika Juventus mau melepaskan Kean, mereka hanya perlu menambah uang 20 juta euro atau setara Rp315 miliar untuk membawa Icardi ke Turin.