Liga Italia

Minggat dari Latihan, Mauro Icardi Tinggalkan Inter Milan?

Minggu, 14 Juli 2019 02:02 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Mauro Icardi, striker Inter Milan Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi, striker Inter Milan

INDOSPORT.COM – Striker asal Argentina, Mauro Icardi, telah resmi meninggalkan pemusatan latihan Inter Milan, Sabtu (13/07/19), di Lugano.

Inter Milan mengonfirmasi, Icardi akan balik ke Milan untuk melanjutkan latihan secara pribadi. Icardi juga tidak akan ikut dalam tur pramusim Inter Milan ke Asia.

“Mauro Icardi hari ini kembali ke Milan dari pemusatan latihan di Lugano. Pihak klub dan Icardi telah menyetujui nya dalam kesepakatan bersama.”

“Icardi selanjutnya akan menjalani latihan pramusim secara pribadi selama beberapa hari dan tidak akan ambil bagian dalam Tur Musim Panas ke Asia,” tulis pihak media Inter Milan.

Radja Nainggolan juga dilaporkan tidak masuk dalam skema permainan pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte. Kabar tersebut kian menguatkan kepergian Icardi dan Nainggolan dari Inter Milan.

Icardi dikabarkan bakal berlabuh ke klub peraih juara Serie A Italia 2018/19, Juventus. Si Nyonya Tua, julukan Juventus, disebut mengajukan penawaran gaji sebesar 135.000 pound (Rp2,4 miliar) per pekan kepada Icardi.

Demi mendapatkan Icardi, Juventus siap menawarkan Gonzalo Higuain sebagai bagian dari transfer Icardi. Juventus menilai, Higuain dapat menjadi penggati Romelu Lukaku yang masih belum bisa didatangkan ke Giuseppe Meazza.

Mauro Icardi tampil dalam 27 pertandingan Inter Milan di semua kompetisi musim 2018/19. Pemain berusia 26 tahun itu tampil lumayan mengesankan dengan torehan 13 gol dan 4 assists.