Bursa Transfer

Konspirasi Segitiga Bursa Transfer: Inter Milan, Manchester United hingga Barcelona

Sabtu, 13 Juli 2019 19:26 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Konspirasi segitiga Konspirasi segitiga bursa transfer Inter, Man United hingga Barcelona Inter, Man United hingga Barcelona Copyright: © INDOSPORT
Konspirasi segitiga Konspirasi segitiga bursa transfer Inter, Man United hingga Barcelona Inter, Man United hingga Barcelona

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas makin panas tentunya, apalagi kabar terbaru mengatakan bahwa Romelu Lukaku selangkah lagi gabung Inter Milan dari Manchester United.

Inter Milan dikonfirmasi bahwa pihaknya telah melakukan pendekatan resmi terhadap Romelu Lukaku, yang langsung diwakili oleh Direktur Olahraga Nerrazurri, Piero Ausilio.

Dilansir dari laman Bleacher Report, Inter Milan telah mengadakan pembicaraan resmi dengan pihak Manchester United, yang diwakili oleh CEO Ed Woodward perihal kemungkinan transfer Lukaku ke Italia.

Sebelumnya, kabar Inter menginginkan Lukaku hanyalah rumor belaka hingga ada berita bahwa kini Manchester United yang malah jual mahal.

Mereka menaikkan harga jual Lukaku setelah mendengar penawaran dari Inter Milan. Tentu saja, klub Serie A Italia itu berpikir ulang untuk mendaratkan striker jangkung Timnas Belgia itu.

Padahal, jika Manchester United lepas Lukaku ke Inter Milan, mereka akan merasakan berbagai keuntungan, baik itu dari segi keuangan dan juga merombak lini depan yang musim lalu kurang produktif.

Tapi, ternyata bukan Manchester United saja yang akan merasakan keuntungan jika Lukaku jadi gabung Inter Milan. Barcelona juga akan kecipratan untung.

Kenapa Barcelona akan kecipratan untung? Berikut INDOSPORT akan berikan penjelasan mengenai saga transfer yang melibatkan Inter Milan, Manchester United dan Barcelona.