Liga Spanyol

Mariano Diaz Enggan Beri Nomor Punggung 7 ke Eden Hazard

Minggu, 14 Juli 2019 19:58 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard kabarnya tengah kesulitan mencari nomor punggung yang tepat di Real Madrid. Anadolu Agency/GettyImages. Copyright: © Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard kabarnya tengah kesulitan mencari nomor punggung yang tepat di Real Madrid. Anadolu Agency/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Ingin menggunakan nomor punggung 7, keinginan pemain anyar Real Madrid, Eden Hazard, ternyata tak direstui rekan satu timnya, Mariano Diaz.

Pemain asal Belgia itu akhirnya pindah dari Chelsea di bursa transfer musim panas ini setelah memendam keinginannya sejak musim lalu.

Meski akan menjadi pemain penting, kanal berita Give Me Sports melaporkan ternyata Hazard kesulitan mencari nomor punggung yang akan ia kenakan di jersey Real Madrid-nya musim depan.

Hazard bermain dengan nomor 10 di Chelsea, tetapi kaos itu saat ini dikenakan oleh Luka Modric. Tentu saja, pemegang Ballon d'Or  tersebut sudah menegaskan dia tidak akan menyerahkan nomor andalannya.

"Saya telah dapat berbicara dengan Modric melalui Mateo Kovacic," kata Hazard. "Aku bercanda ketika memintanya untuk meminjamkanku nomor 10. Dia bilang tidak, jadi aku mencari nomor lain."

Hazard memang cukup tertarik mengenakan nomor punggung 7 yang pernah dikenakan oleh megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo. Namun, Mariano yang kini mengenakannya, enggan memberi.

Meskipun hanya bermain dalam 13 pertandingan sejak datang dari Lyon Agustus lalu, namun Mariano bersikeras tidak mau melepaskan nomor jerseynya karena yakin situasi akan berubah saat musim 2019/20.

Kenyataan itu membuat Hazard hanya memiliki opsi ketiga yakni menggunakan nomor 23, yang sebelumnya pernah dikenakan David Beckham. Isco pun sempat memakainya dulu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%