Liga Spanyol

Eden Hazard Akan Gunakan Nomor Legendaris di Real Madrid dengan Satu Syarat

Senin, 8 Juli 2019 21:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard akan mewarisi nomor keramat Real Madrid jika Los Blancos berhasil membuang Mariano Diaz dari Santiago Bernabeu Copyright: © Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard akan mewarisi nomor keramat Real Madrid jika Los Blancos berhasil membuang Mariano Diaz dari Santiago Bernabeu

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Real Madrid, Eden Hazard, akan mewarisi nomor keramat milik legenda Los Blancos jika berhasil membuang Mariano Diaz dari Stadion Santiago Bernabeu.

Dilansir dari kanal Diario AS, nomor punggung 7 yang dahulu digunakan Raul Gonzalez dan Cristiano Ronaldo akan menjadi milik Hazard jika Madrid mampu membuat Mariano Diaz yang namanya masih terpampang dengan nomor punggung tersebut.

Mariano Diaz sebelumnya memang dirumorkan akan ditendang dari Real Madrid setelah gagal memenuhi ekspektasi sejak didatangkan dari Olympique Lyon. Ia hanya mampu mencetak empat gol saja dari 19 pertandingannya.

Atas dasar tersebut, Real Madrid pun akan menjualnya dan memberi nomor punggungnya ke Eden Hazard yang memang akrab dengan nomor punggung 10 dan 17. Mengingat nomor 10 dan 17 telah dimiliki Luka Modric dan Lucas Vazquez, bukan tak mungkin mantan pemain Chelsea tersebut akan diberi nomor peninggalan Ronaldo.

Selain nomor keramat, juga terdapat wacana bahwa Hazard nantinya akan mengenakan nomor 11 yang diakuisisi oleh Gareth Bale. Hal ini lantaran pria asal Wales tersebut diisukan akan ditendang oleh Zinedine Zidane dari Bernabeu.

Namun yang pasti, Eden Hazard akan mengemban tugas besar di pundaknya karena ia digadang-gadang akan menjadi penerus dari kedigdayaan Cristiano Ronaldo kala masih berseragam Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%