Bursa Transfer

Singkirkan Juventus, Real Madrid Sodorkan 2 Pemain Ini Demi Paul Pogba

Senin, 8 Juli 2019 17:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Real Madrid tawarkan pilihan kepada Manchester United, yaitu Isco dan Gareth Bale untuk dapatkan Paul Pogba. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid tawarkan pilihan kepada Manchester United, yaitu Isco dan Gareth Bale untuk dapatkan Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, menawarkan dua pemain mereka untuk dipilih Manchester United, yaitu Isco dan Gareth Bale, demi mendatangkan megabintang Paul Pogba.

Los Blancos benar-benar belum menyerah dalam mengejar gelandang asal Prancis tersebut. Setelah sebelumnya sempat hampir mundur lantaran tidak kuat menanggung gaji yang diminta Pogba per minggunya, mereka menawarkan tiga pemainnya ke Manchester United.

Namun, klub yang bertempat di Old Trafford itu selalu menolak setiap proposal yang diajukan oleh Madrid. Sampai akhirnya, mereka melakukan langkah yang juga pernah dilakukan Juventus, rival mereka dalam perebutan Paul Pogba, yaitu memberi pilihan pemain kepada pihak Setan Merah.

Dilansir dari laman portal berita olahraga The Sport Review, Los Blancos menawarkan Isco dan Gareth Bale untuk dipilih oleh Manchester United ditambah dana sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun.

Baik Isco maupun Gareth Bale memang sudah tidak menjadi pemain andalan Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, untuk musim 2019/20 nantinya. Sehingga, pihak klub selama ini berupaya mencari jalan keluar untuk membuang mereka pada bursa transfer musim panas 2019.

Hanya saja, belum tentu klub Setan Merah bersedia untuk menerima penawaran mereka itu. Pasalnya, Juventus sendiri telah bersedia untuk menggelontorkan dana tunai sesuai permintaan Manchester United, yaitu 134 juta euro atau sekitar Rp2,1 triliun untuk transfer Pogba.

Perjuangan Real Madrid masih panjang. Meski saat ini Paul Pogba tengah melakukan tur pramusim bersama Manchester United ke Australia, tapi bukan berarti tak ada harapan lagi bagi Madrid maupun Juventus untuk terus memperjuangkannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%