Liga Inggris

Meski Belum Bertemu Langsung, Frank Lampard Kagumi Pengganti Eden Hazard

Minggu, 14 Juli 2019 16:43 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski belum bertemu dan bertatap muka secara langsung, Frank Lampard mengaku kagum dengan Christian Pulisic yang didatangkan Chelsea untuk menggantikan peran Eden Hazard.

Seperti yang diberitakan oleh laman berita olahraga The Sun, Lampard merasa etos kerja dan keinginan Pulisic, yang memotong masa liburannya demi menjalani pramusim bersama Chelsea, membuat pelatih sepak bola berusia 41 tahun tersebut kagum.

"Christian (Pulisic) akan terbang secara terpisah dan bergabung bersama kami. Saya apresiasi keinginannya untuk segera bergabung bersama kami," ujar Lampard.

Seperti diketahui, Christian Pulisic menjalani masa liburannya kali ini karena harus membela Amerika Serikat pada ajang Piala Emas Concacaf 2019. Pemain sepak bola berusia 20 tahun ini bahkan hanya menjalani masa liburannya selama sembilan hari saja.

"Saya belum pernah bertatap muka dengannya (Pulisic). Saya hanya pernah berbicara dengannya. Namun, keinginannya  (untuk memotong masa liburan) adalah kesan yang baik," tambahnya.

Christian Pulisic sendiri didatangkan Chelsea pada Januari 2019 lalu dari Borussia Dortmund. Kedatangannya dianggap sebagai pengganti Eden Hazard yang telah hijrah ke Real Madrid. Terlebih, kedua pemain memiliki tipikal yang sama yakni beroperasi sebagai penyerang sayap dan playmaker.