Liga Indonesia

Usai Menang di Kandang, PSS Sleman Sampaikan Terima Kasih ke Bonek

Minggu, 14 Juli 2019 07:43 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSS Sleman sampaikan terima kasih atas kehadiran Bonek kala menjamu Persebaya Surabaya. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSS Sleman sampaikan terima kasih atas kehadiran Bonek kala menjamu Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pada pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2019, PSS Sleman berhasil menang kandang melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (13/07/19) malam WIB. Usai menang Super Elang Jawa mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bonek.

Akun Instagram resmi PSS baru-baru ini mengunggah foto beserta tulisan ungkapan terima kasih itu. Foto itu menampilkan tribun penonton para pendukung Bajul Ijo.

"Pertandingan yang seru, persahabatan yang menyenangkan! Terima kasih BCS, Slemania, Sleman Fans, dan tentu saja Bonek! Hati-hati di perjalanan pulang, kalian hebat," tertulis pada caption foto.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSS (@pssleman) pada

Hal ini nampak menunjukan respek yang luar biasa dari PSS Sleman terhadap skuat Djajang Nurdjaman itu. Tak heran laga ini menjadi pertandingan yang sangat dihormati bagi tim tuan rumah.

Terlepas dari itu Laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo ini memang cukup menarik. Pasalnya PSS Sleman berhasil menang secara dramatis.

Skuat Seto Nurdiantoro sempat tertinggal lebih dulu usai gelandang asing Persebaya, Damian Lizio membobol gawang Tri Hamdani Goentara pada menit ke-27. Sayang kedudukan ini kemudian berhasil disamakan lewat sontekan kaki Yevhen Bokhashvii di menit ke-40, skor sementara 1-1.

Seolah tak mau kalah, tim tuan rumah kembali berhasil menambah kedudukan lewat sepakan kaki kanan Haris Tuharea di menit ke-56. Laga pun berakhir dengan skor 2-1 hingga pluit panjang dibunyikan.

Pertandingan ini pun menjadi bukti ketangguhan tim PSS Sleman di laga kandang. Hasil ini membuat Brian Ferrira dkk berhasil naik ke posisi lima klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 12 poin.