Pose Menggoda Via Vallen Sebelum Bergoyang di MXGP Semarang

Sabtu, 13 Juli 2019 16:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/viavallen/
Via Vallen terlihat menggoda meski belum tampil pentas di ajang balapan MXGP Semarang 2019 13-14 Juli 2019. Copyright: © instagram.com/viavallen/
Via Vallen terlihat menggoda meski belum tampil pentas di ajang balapan MXGP Semarang 2019 13-14 Juli 2019.

INDOSPORT.COM - Pedangdut cantik Via Vallen akan ikut meramaikan balapan motocross tingkat dunia MXGP Semarang 2019. Siapa sangka sebelum mengajak penonton bergoyang dirinya telah lebih dulu menggoda dengan posenya.

Akun Instagram pribadi pedangdut bernama asli Maulidyah Oktavia itu baru-baru ini mengunggah momen foto keberangkatannya ketika akan pentas di acara balapan motorcross di kota Semarang.

Unggahan foto itu memperlihatkan Via tengah berselimut ketika menumpang Argo Bromo Anggrek Luxury, kereta api termewah di Indonesia. Terdapat tulisan caption ajakan untuk bergoyang bersama penyanyi asal Surabaya ini.

"Mxgp of Asia di goyaaaaang. Jangan lupa jam 1 siang iniii dangdutan sama Via di Bsb city circuit Mijen - Semarang yaa," tulis via

Foto Via berbaring  terlihat cukup menggoda karena nampak memperlihatkan sisi manis dari sang pedangdut itu. Ditambah lagi dirinya terlihat mengenakan selimut sehingga menambah sisi imut penyanyi lagu berjudul "Selow" ini.

Tak heran unggahan ini berhasil menghipnotis dari para pengikut setianya. Terutama para fans Via yang dijuluki Vyanisty.

"Lucu kamu kak," tulis noopeek_.

"Cantik banget mbak Via ya Allah," tulis riosuwanda99.

"Itu selimut lady rose ya mbak Vi? Hehe mbak Via sekarang tambah kurusan makin cantik, kesayanganku," tulis hana_alreyna.

"Cantik dan manis @viavallen @maul_mvlog," tulis kim_jeong_hwa87.

"Met istirahat kakakku yang cuantik," tulis ilbaddis.

Terlepas dari itu pedangdut berusia 27 tahun ini akan turut serta menyemarakan ajang balapan motorcross yang akan diikuti oleh banyak crosser di seluruh dunia. Salah satu pembalap yang dipastikan hadir ialah Romain Febvre dari tim Monster Energy Yamaha.

Ajang balapan yang akan diselenggarakan di sirkuit Bukit Semarang Baru (BSB) akan berlangsung 13-14 Juli 2019. Untuk menonton ajang balapan ini pun tergolong murah hanya cukup membayar tiket seharga Rp25 ribu saja.  

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%