Bursa Transfer

Demi Goda Gonzalo Higuain, AS Roma Siap Berikan Posisi Legendaris Ini

Senin, 15 Juli 2019 19:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Justin Setterfield/Getty Images/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Diminati AS Roma, Gonzalo Higuain bakal dapat posisi spesial jika bersedia gabung? Justin Setterfield/Getty Images/Eli Suhaeli/INDOSPORT. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Diminati AS Roma, Gonzalo Higuain bakal dapat posisi spesial jika bersedia gabung? Justin Setterfield/Getty Images/Eli Suhaeli/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - AS Roma kabarnya membujuk Gonzalo Higuain dengan iming-iming jabatan kapten, supaya bintang Juventus tersebut bersedia merapat ke Olimpico.

Seperti yang diberitakan Football Italia, Roma berjanji akan memberi jabatan kapten kepada Higuain jika penyerang berusia 32 tahun tersebut mau pindah ke ibu kota Italia. Upaya tersebut diduga sebagai langkah terakhir Il Lupi untuk mendatangkannya.

Namun, rencana AS Roma tersebut tentu tidak akan mudah terlaksana, mengingat posisi spesial sebagai kapten klub selama ini selalu diberikan kepada pemain lokal yang kini menjelma sebagai legenda.

Seperti diketahui, jabatan kapten AS Roma bisa dibilang sangat bergengsi, yang pernah disandang pemain seperti Francesco Totti dan Daniele De Rossi yang telah pensiun. Saat ini jabatan tersebut diemban oleh Alessandro Florenzi.

Namun dengan tidak menentunya nasib Florenzi, AS Roma pun berencana menyerahkan ban kapten kepada Higuain jika yang bersangkutan mau mendarat ke Olimpico. Langkah tersebut pun banyak ditentang oleh pendukung Serigala Roma.

Perlu diketahui kembali, AS Roma saat ini memang tengah mencari striker anyar untuk mengantisipasi hengkangnya Edin Dzeko.

Pemain berpaspor Bosnia tersebut bahkan tengah berada di penghujung kontraknya dan belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya.