Bola Internasional

Gara-gara Ikut Acara TV, Eks Pamela Anderson Didepak dari Tur Pramusim Marseille

Senin, 15 Juli 2019 19:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© AP
Adil Rami kabarnya didepak dari skuat pramusim Marseille lantaran ikut acara televisi tentang gulat lumpur. Copyright: © AP
Adil Rami kabarnya didepak dari skuat pramusim Marseille lantaran ikut acara televisi tentang gulat lumpur.

INDOSPORT.COM – Pesepak bola Adil Rami dijatuhi sanksi skorsing oleh klubnya, Marseille, lantaran sibuk mengikuti program gulat lumpur di televisi alih-alih mengikuti latihan pramusim.

Dilansir dari laman Sun Sport, mantan kekasih model seksi, Pamela Anderson itu, tidak diizinkan ikut bergabung bersama rekan satu timnya menjalani latihan setelah kedapatan tampil dia acara TV Fort Boyard.

Dalam acara tersebut, bek berusia 33 tahun itu menjadi peserta kompetisi gulat lumpur yang ditayangkan pada tanggal 29 Juni 2019 kemarin.

Pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu diketahui masih dibekap cedera otot ketika membantu Marseille menang melawan Toulouse pada 18 Mei 2019.

Dua hari sesudahnya, Rami dilaporkan tidak menampakkan batang hidungnya dalam sesi latihan. Rupanya, saat itu Rami sedang ikut syuting acara gulat lumpur alih-alih menjalani penyembuhan cedera.

Awalnya, pelatih Marseille, Rudi Garcia, tidak menyadari bahwa Rami mengikuti acara tersebut. Namun, setelah mendapatinya muncul di TV, sang pelatih langsung menjatuhkan hukuman padanya.

Adil Rami baru saja harus mengubur impiannya untuk main di liga sepak bola Major League Soccer (MLS) Amerika, pasca hubungan asmaranya dengan Pamela Anderson berakhir.

Kabranya, dia telah dicampakkan oleh sang artis, yang menuduh Rami berselingkuh. Padahal keduanya telah berpacaran selama dua tahun terakhir.

Di musim lalu, Rami jarang dimainkan. Tercatat ia hanya bisa tampil dalam 16 pertandingan di Ligue 1. Karena itulah, ia bermimpi untuk bermain di Amerika.