Bursa Transfer

Inter Milan Rela Tukar Tambah Pemain Demi Datangkan 'Paul Pogba' Asal Serbia

Senin, 15 Juli 2019 07:56 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© twitter/inter
Pemain Inter Milan Roberto Gagliardini kabarnya akan ditukar untuk mendatangkan
Pemain Inter Milan Roberto Gagliardini kabarnya akan ditukar untuk mendatangkan "Paul Pogba" dari Serbia.

INDOSPORT.COM - Inter Milan kian gencar melakukan perombakan untuk persiapan musim 2019/20 mendatang. Salah satu targetnya ialah pemain yang memiliki julukan 'Paul Pogba' Serbia.

Dilansir laman berita Milannews, Nerazurri berminat dengan pemain Timnas Serbia, Sergej Milinkovic-Savic. Tidak tanggung-tanggung skuat Antonio Conte kabarnya bahkan ingin menukar pemain untuk mendatangkan Milinkovic-Savic.

Pemain yang ingin mereka tukar ialah gelandang Roberto Gagliardini. Keputusan ini nampaknya dikarenakan kurangnya peran sang bintang sepanjang musim ini.

Tercatat pemain berusia 25 tahun ini hanya mampu membubuhkan lima gol dalam 21 penampilannya di keseluruhan laga. Hanya mampu tampil di 21 laga membuat pemain ini tidak terlalu ditonjolkan Nerazurri.

Inter Milan pun merasa peran Gagliardini telah usai sampai di sini. Mereka pun berencana menukar sang pemain dengan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic si "Paul Pogba" asal Serbia.

Julukan ini sendiri memang sangat cocok untuk pemain berusia 24 tahun ini karena memiliki berbagai kemampuan menyerang dan bertahan. Hal ini pun membuat Sergej jadi seorang "gelandang lengkap" serupa dengan Pogba.

Pemain Biancocelesti ini juga memiliki gaya bermain Zinedine Zidane dan Yaya Toure membuatnya cukup ditakuti di lapangan. Selain gaya permainannya, statistik Sergej juga cukup bagus dalam 41 penampilannya keseluruhan laga dirinya berhasil membubuhkan tujuh gol dan tiga assists.

Tak heran statistik mentereng ini menjadi alasan utama penukaran sang bintang Lazio dengan Gagliardini. Sayang untuk memboyong si "Pogba" dari klub Lazio, skuat Conte harus merogoh kocek dalam yakni 107 juta poundsterling (Rp1,8 triliun).

Lazio kabarnya mematok harga cukup mahal karena enggan melepas pemain berfitur lengkap ini. Selain itu Nerazurri harus bersaing dengan Manchester United yang kabarnya juga tertarik untuk mendapatkan jasanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%