Bursa Transfer

Bintang Lazio Ini 'Resmi' Gantikan Peran Ander Herrera di Man United?

Kamis, 11 Juli 2019 13:36 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Sergej Milinkovic-Savic dianggap bisa menggantikan peran Ander Herrera di Manchester United. Copyright: © Getty Images
Sergej Milinkovic-Savic dianggap bisa menggantikan peran Ander Herrera di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Impian Manchester United untuk mendapatkan sosok pengganti Ander Herrera nampaknya menemui titik terang. Setan Merah menganggap gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Herrera.

Dilansir laman berita Manchester Evening News, pemain kelahiran 27 Februari 1995 ini menjadi sasaran utama Setan Merah yang tengah mengalami krisis gelandang untuk musim 2019/20 mendatang. Pihak Manchester United kabarnya akan 'resmi' memberikan penawaran.

Sosok Sergej diharapkan bisa menggantikan peran Herrera yang sempat memperkuat Setan Merah. Alasannya pemain berusia 24 tahun ini merupakan gelandang yang handal dan menjadi tumpuan di lini tengah Lazio selama ini.

Gaya bermain Sergej cukup mirip dengan Zinedine Zidane dan Yaya Toure. Pemain ini bahkan mendapat julukan 'Paul Pogba' dari Serbia.

Dilansir situs Whoscored, Sergej memiliki banyak kemampuan menyerang dan bertahan. Sehingga dirinya bisa mengisi posisi gelandang serang ataupun bertahan.  

Selain itu statistik sepanjang musim ini bersama Biancocelesti juga cukup bagus. Dirinya berhasil membubuhkan tujuh gol dan tiga assists dalam 41 penampilannya di keseluruhan laga.

Berbagai fitur apik ini nampaknya cukup mampu menggantikan Ander Herrara yang sebelumnya bermain bersama skuat Ole Gunnar Solskjaer. Selain itu dirinya pun nampaknya juga bisa menggantikan Paul Pogba yang kabarnya akan hengkang dari Old Trafford.

Untuk mendapatkan pemain yang juga masuk skuat Timnas Serbia ini, kabarnya Setan Merah menawarkan 67 juta poundsterling atau sekitar Rp1,1 triliun. Sayangnya Lazio mematok harga nyaris dua kali lipat yakni 107 juta pondsterling atau sekitar Rp1,8 triliun pada bintangnya itu.

Namun tentu hal ini tidak akan menghentikan mereka, terutama untuk hasil terbaik musim 2019/20 mendatang. Selain Sergej, Manchester United kian gencar melakukan pemburuan gelandang di bursa transfer musim ini. Kabar lain menyatakan jika Setan Merah tertarik dengan gelandang Tottenham, Christian Eriksen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%