Liga Inggris

Detik-detik Victor Lindelof Melerai 'Perkelahian' Paul Pogba dan Jesse Lingard

Selasa, 9 Juli 2019 15:52 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba sempat terlihat berkelahi dengan rekan setimnya, Jesse Lingard. Perkelahian ini dilerai Victor Lindelof. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba sempat terlihat berkelahi dengan rekan setimnya, Jesse Lingard. Perkelahian ini dilerai Victor Lindelof.

INDOSPORT.COM - Manchester United kini tengah menjalani tur pramusim 2019 di Perth, Australia. Siapa sangka sempat ada kejadian "perkelahian" antara dua bintang Setan Merah yakni Paul Pogba dan Jesse Lingard.

Ironisnya, akun Twitter resmi Manchester United sempat mengabadikan momen video "perkelahian" ini. Video itu menampilkan aktivitas para pemain Red Devils yang akan melangsungkan latihan.

Ketika tengah memasuki adegan antara Pogba dan Lingard nampak terlihat adu mulut antara keduannya. Lingard terlihat menjaga jarak pada video dan menunjukan gerakan tangan seolah tak terima pendapat Pogba.

Sementara melalui video terlihat jika Pogba nampak memaksakan pendapatnya kearah Lingard kala itu. Usai situasi terlihat tampak panas Victor Lindelof terlihat melerai keduanya.

Dilansir laman berita Mirror, adu mulut antar keduanya bermula karena keinginan Paul Pogba untuk hengkang dari Manchester United dalam waktu dekat. Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun itu sempat menyatakan ingin tantangan baru sehingga menunjukan keinginannya untuk hengkang.

Keputusan pemain Timnas Prancis itulah yang nampaknya menjadi biang masalah kala itu. Hal ini sempat membuat hubungan antar pemain jadi sempat renggang.

Pogba sendiri kini kian santer dihubung-hubungkan dengan beberapa klub sepak bola raksasa seperti Juventus dan Real Madrid. Keputusannya untuk hengkang juga dikarenakan Setan Merah mengalami musim buruk tahun ini.

Bagaimana tidak, skuat Ole Gunnar Solskjaer harus puas di posisi lima klasemen Liga Primer Inggris 2018/19 dengan 19 kali menang, 9 seri dan 10 kalah. Manchester United bahkan harus rela kehilangan tiket ke Liga Champions 2019/20 akibat hasil yang buruk ini.