Bikin Mata Terbelalak, Trainer Australia Ini Gunakan Pakaian 'Tembus Pandang' di Tempat Gym

Rabu, 3 Juli 2019 12:41 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/tammyhembrow
Tammy Hembrow, selebgram sekaligus trainer asal Australia. Copyright: © instagram.com/tammyhembrow
Tammy Hembrow, selebgram sekaligus trainer asal Australia.

INDOSPORT.COM - Cantik dan seksi mungkin pantas untuk disematkan kepada trainer sekaligus selebgram asal Australia, Tammy Hembrow. Pasalnya, Tammy baru-baru ini membuat jagat maya terbelalak karena pakaiannya.

Bagaimana tidak, sembari melakukan latihan di salah satu pusat kebugaran di Negeri Kangguru tersebut, Tammy mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan pakaian tembus pandang. Dilansir laman berita Dailymail, beberapa foto Trainer cantik ini pun berhasil diabadikan dan viral di dunia maya.

Salah satu foto bahkan dengan jelas memperlihatkan tubuh Tammy yang tanpa mengenakan pakaian dalam yang cukup terlihat jelas bagian sensitifnya. Tidak hanya itu, legging yang ia kenakan bahkan memperlihatkan lekukan tubuh bagian bawahnya yang indah.

Wanita cantik berusia 24 tahun ini rupanya memang kerap mempertontonkan lekukan tubuhnya ketika melakukan kegiatan workout di pusat kebugaran.

Salah satu fotonya bahkan menunjukan Tammy mengenakan dua setelan pakaian super ketat berwarna putih. Ketika mengenakan pakaian itu, tubuh indah ibu dua anak ini kembali menjadi perhatian orang-orang dunia maya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, dirinya juga sempat mengenakan pakaian minim berupa G-string bikini ketika melakukan olahraga Yoga.

Tak ayal aksi Tammy memamerkan tubuhnya ini menjadi daya tarik utama para warganet diseluruh dunia terutama kaum pria. Pengikut Instagramnya bahkan meningkat menjadi 9 juta. Tidak hanya itu, kanal YouTube pribadinya juga melonjak 1 juta subscriber yang penasaran dengan konten sang Trainer.

Sebagai seorang Trainer handal dirinya bahkan berhasil memiliki fans dari kalangan selebriti Hollywood, sebut saja Khloe Kardahian dan Porsha Williams.

Sekedar informasi, selain disibukan sebagai seorang trainer dirinya juga memiliki bisnis dalam bidang fashion berlabel Saski Collection. Dirinya pun sempat meraup keuntungan hingga 3,6 juta dollar atau sekitar Rp50 miliar dalam kurun waktu satu tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
43%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%