Bursa Transfer

Demi Gantikan Paul Pogba, Manchester United Mengincar Bintang Lazio

Minggu, 7 Juli 2019 02:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
© FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United dikabarkan sudah melakukan komunikasi dengan Lazio mengenai kemungkinan transfer pemain bintangnya, Sergej Milinkovic-Savic untuk menggantikan Paul Pogba.

Dilansir dari laman berita olah raga, Sportmediaset, direktur teknis Lazio, Igli Tare sudah terbang ke Inggris untuk membicarkan masalah ini dengan manajemen Manchester United.

Dalam laporan yang sama bahkan menyebutkan, Manchester United sudah mengajukan tawaran resmi kepada Lazio. Dana sebesar 75 juta euro (sekitar 1,1 triliun rupiah) digadang-gadang akan segera diterima oleh klub asal ibukota Italia tersebut.

Pergerakan Manchester United ini tergolong cepat. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mempersiapkan Milinkovic Savic untuk menggantikan Paul Pogba yang kemungkinan besar akan hengkang dari Old Trafford.

Pogba secara terang-terangan sudah menyatakan ingin mencari tantangan baru. Real Madrid dan Juventus menjadi klub yang berebut untuk mendatangkan pemain timnas Prancis itu.

Sebenarnya nama Sergej Milinkovic-Savic sudah masuk dalam target transfer Manchester United pertengahan musim lalu, namun harga yang terlalu tinggi saat itu menjadi penghalang Setan Merah untuk menggaet mantan pemain KRC Genk tersebut.

Sejak Piala Dunia 2018 berakhir, nilai pasaran Sergej Milinkovic-Savic melambung tinggi hingga menyentuh angka 120 juta euro (sekitar 1,8 triliun rupiah).
 
Karena tidak ada yang berani mengajukan tawaran secara langsung dan penampilan pemain berusia 24 tahum tersebut dinilai gagal musim lalu, kini harga Sergej Milinkovic-Savic pun turun.

Dengan rumor hengkangnya Pogba semakin panas, mau tidak mau Manchester United harus segera menyiapkan pengganti jika memang mantan pemain Juventus itu benar-benar akan cabut dari Theater of Dreams.