Liga Spanyol

Jalani Latihan Perdana dengan Barcelona, Antoine Griezmann Dapat Nutmeg 2 Kali

Senin, 15 Juli 2019 21:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© David Ramos/Getty Images
Antoine Griezmann harus menahan malu karena mendapat nutmeg sebanyak dua kali saat jalani latihan perdana bersama Barcelona Copyright: © David Ramos/Getty Images
Antoine Griezmann harus menahan malu karena mendapat nutmeg sebanyak dua kali saat jalani latihan perdana bersama Barcelona

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Barcelona, Antoine Griezmann, harus menahan malu karena mendapat nutmeg sebanyak dua kali saat jalani latihan perdana bersama Blaugrana.

Kejadian tersebut seperti yang terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter Sportbible saat para pemain Barcelona termasuk Griezmann melakukan laithan passing.  

Hal tersebut pun mengundang tawa para pecinta sepak bola. Pasalnya Antoine Griezmann didatangkan dengan mahar besar dan dianggap memiliki skill tinggi. Tak cukup sampai disitu, bahkan para pemain Barcelona juga menertawai kelalaiannya tersebut.

Kedatangan Griezmann ke Barcelona dianggap akan membawa Blaugrana kembali kepada kejayaannya di Eropa seperti saat masih diisi trio Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi. 

Sebagai pelengkap, Antoine Griezman didatangkan dengan mahar 120 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun dari Atletico Madrid. Kepindahannya pun menuai kontroversi karena Barcelona dianggap melanggar kesepakan dengan Los Rojiblancos.