Liga Indonesia

Sudah Tiba di Medan, Pelatih PSMS Masih Terngiang Insiden di Cilacap

Senin, 15 Juli 2019 20:09 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan berlatih di komplek mess PSMS, Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (15/07/2019) sore. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan berlatih di komplek mess PSMS, Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (15/07/2019) sore. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Pasca mencuri poin dari PSCS Cilacap akhir pekan kemarin, PSMS Medan kembali melakukan latihan rutin mereka di komplek mess PSMS, Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (15/07/19) sore.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning mengatakan skuat asuhannya masih merasa letih dan capek setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh pasca lawan PSCS Cilacap kemarin.

"Saya aja capek apalagi yang main. Makanya yang main hanya latihan rileks aja, sedangkan yang cadangan dan tidak di bawa tetap kita lakukan game," kata Gurning kepada awak media berita sport usai latihan.

Pelatih sepak bola berusia 61 tahun itu turut menceritakan keluh kesahnya saat timnya melakukan perjalanan panjang mereka saat menuju Cilacap, termasuk insiden bus kemarin.

Gurning masih merasa sedikit kecewa atas tidak profesionalnya penjamuan pihak panitia PSCS Cilacap, baik saat insiden bus maupun mereka menggelar Official Training (OT).

"Seperti yang saya bilang kemarin tentu itu (bus) tidak layak. Karena insiden itu kami sampai di hotel tepat jam 12 malam lalu makan dan sekitar jam setengah dua kami bisa tidur," beber Gurning.

"Apalagi saat kami mau OT. Memang dijadwalkan jam 15.30 WIB dan habis 16.30 WIB. Tapi di waktu awal itu waktu masuk solat (Ashar) jadi kami solat dulu dan baru latihan."

"Tapi karena terpotong waktu solat kami hanya OT kurang dari 30 menit. Lalu kami izin minta tambah waktu tidak dikasih. Ya sudah tetap kami turuti juga," ujar dengan sedikit kecewa.

Selanjutnya PSMS akan menjamu Blitar United di Stadion Teladan, Jumat (19/07/19) mendatang dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 2 2019 Wilayah Barat.