Bola Internasional

Tanpa Hambali Tolib, NK Lokomotiva Zagreb Dilucuti Eks Klub De Bruyne

Senin, 15 Juli 2019 20:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - NK Lokomotiva Zagreb kembali dilucuti oleh eks klub Kevin de Bruyne, yakni K.R.C. Genk dalam laga uji coba dan kembali tanpa Muhammad Hambali Tolib dalam daftar susunan pemain.

Laga uji coba antara K.R.C. Genk vs NK Lokomotiva Zagreb berlangsung di Sportpark Sporting Swolgen Tienray, Belgia, Minggu (14/07/19) waktu setempat.

Pada laga uji coba ini nama bintang muda Indonesia Hambali Tolib tak dimasukan dalam starting sekaligus daftar susunan pemain yang bertanding.

Sejak awal NK Lokomotiva Zagreb berusaha untuk menguasai jalannya pertandingan. Skema baru pun dicoba oleh pelatih Goran Tomic.

Akan tetapi tuan rumah K.R.C. Genk tak tinggal diam, mereka berusaha melancarkan serangan. Sampai akhirnya K.R.C. Genk bisa membuka keunggulan pada menit ke-32.

Gol dikemas oleh Ito dan membuat skor berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah. NK Lokomotiva Zagreb pun berusaha untuk menyamakan kedudukan namun belum berbuah hasil.

Usai babak kedua dimulai, K.R.C. Genk berhasil menambah keunggulan lewat pemain pengganti Benson pada menit ke-72. Sehingga NK Lokomotiva Zagreb kembali tertinggal.

NK Lokomotiva Zagreb kembali tertinggal pada menit ke-91 usai Benson kembali mencetak gol. Sehingga K.R.C Genk menang dengan skor telak 3-0.

Pada Sabtu (13/07/19), NK Lokomotiva Zagreb juga imbang dari wakil Belgia Club Brugge dengan skor 1-1. Laga ini juga dimainkan tanpa Hambali Tolib.

Entah kenapa nama Hambali Tolib menghilang di laga ini. Namun yang pasti kepala pelatih NK Lokomotiva Zagreb Goran Tomic memiliki alasan tersendiri.

Sekadar informasi kalau Hambali Tolib mampu membuat gol spektakuler lewat tendangan bebas pada menit ke-88, saat NK Karlovac vs NK Lokomotiva Zagreb, Jumat (21/06/19).