Liga Indonesia

Hubungan Harmonis Suporter PSS Sleman-PSIS Semarang Bikin Panpel Tenang

Selasa, 16 Juli 2019 20:15 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Suporter PSIS Semarang, Panser Biru. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Suporter PSIS Semarang, Panser Biru.

INDOSPORT.COM - Duel PSS Sleman menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (17/7/19) bakal dihadiri banyak penonton menyusul keputusan panitia pelaksana (panpel) yang memberikan kuota untuk suporter tim tamu.

Dua kelompok suporter PSIS, Panser Biru dan Snex diprediksi, akan membiru dan menghitamkan stadion berkapasitas lebih kurang 35.000 penonton tersebut. Sebab, panpel memberikan kuota 2.000 tiket untuk mereka.

Ketua panpel, Tri Mulyanta atau Mbah Mul, memaparkan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan kedua belah suporter, baik Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania dari PSS Sleman serta Panser Biru dan Snex dari PSIS Semarang.

"Dari hasil komunikasi kami dengan mereka, Panser Biru mendapat kuota 1.500 tiket, dan Snex 500 tiket, sementara total tiket yang dicetak sebanyak 22.000 lembar," kata Mbah Mul kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (16/07/19).

Mbah Mul menambahkan, pihaknya memberikan posisi tempat duduk yang terpisah bagi Panser Biru dan Snex karena nantinya kedua kelompok suporter itu akan ditempatkan di tribun barat dan timur sisi utara.

"Hubungan suporter kedua tim selama ini kan sangat harmonis sehingga kami percaya laga besok akan berjalan lancar dan teman-teman suporter juga bersilaturahmi," ucapnya.

Ada pun harga tiket pertandingan PSS Sleman vs PSIS Semarang masih sama dengan sebelumnya, yakni 40.000 rupiah untuk tribun kuning dan hijau atau tribun selatan dan utara, sedangkan tribun merah 60.000 rupiah dan 80.000 rupiah untuk tribun biru (barat).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%