Liga Indonesia

Berlatih Terpisah, Supersub PSIS Semarang Lewatkan Laga Kontra PSS Sleman?

Selasa, 16 Juli 2019 19:10 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Komarodin saat Ditangani Fisioterapis PSIS Dewan Widya. Foto: Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Komarodin saat Ditangani Fisioterapis PSIS Dewan Widya. Foto: Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang terancam tidak bisa menurunkan kekuatan penuh saat menyambangi markas PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (17/7/19) besok sore.

Winger andalan PSIS, Komarodin, harus menepi. Pemain asal Kendal ini mengalami cedera ketika membela timnya melawan Persela Lamongan di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (6/7/19) lalu.

Walaupun saat ini kondisinya terus membaik, Komarodin belum mendapat rekomendasi dari tim medis untuk turun membela PSIS Semarang melawan PSS Sleman.

“Perkembangannya sudah bagus, namun Komarodin masih nyeri dan belum bisa sprin secara maksimal sehingga harus absen saat menghadapi PSS,” ujar fisioterapis PSIS, Dewan Widya, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (16/7/19).

“Kemungkinan besar dia baru bisa pulih total sekitar 2-3 hari ke depan. Kemungkinan besar siap ditirunkan melawan Persib Bandung,” imbuhnya.

Komarodin menjadi salah satu pemain andalan Jafri Sastra di lini depan PSIS. Meski belum mencetak gol, kecepatan dan akselerasinya kerap membantu timnya memecah kebutuan karena ia kerap masuk pada babak kedua sebagai supersub.

Dari pantauan INDOSPORT dalam official training (OT) PSIS sebelum menantang PSS, pengguna nomor punggung 10 tersebut memang dibawa ke Sleman, tapi masih berlatih secara terpisah dari rekan setimnya.

Mantan pemain Persegres Gresik United ini hanya melakukan lari-lari kecil mengitari lapangan dengan didampingi pelatih fisik Budi Kurnia. Komarodin memang butuh waktu untuk menghilangkan efek trauma setelah pinggang kanannya terkena benturan pemain Persela Lamongan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%