Liga Indonesia

Alami Perubahan, Ini Jadwal Terbaru PSIS Semarang vs Persib Bandung

Selasa, 16 Juli 2019 14:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Pertandingan seru antara PSIS Semarang vs Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 resmi mengalami perubahan jadwal.

Kabar perubahan jadwal pertandingan antara Laskar Mahesa Jenar dan Maung Bandung ini resmi diinformasikan melalui situs resmi PSIS Semarang.

Awalnya Hari Nur Yulianto dan kolega akan menghadapi skuat asuhan Robert Rene Alberts pada, Minggu (21/07/19) pukul 18.30 WIB di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Akan tetapi, setelah jadwal mengalami perubahan, laga antara dua tim yang identik dengan warna biru ini akan tersaji pada Minggu (21/07/19) pukul 15.30 WIB di tempat yang sama.

Ketua panitia pelaksana PSIS Semarang, Ferdinan Hindiarto juga membenarkan adanya perubahan jadwal ini. Dari keterangannya, perubahan ini dilakukan karena kedua klub yang bertanding memiliki suporter yang sama-sama besar dan loyal.

"Memang ada perubahan kickoff yang tadinya pukul 18.30 dinajukan menjadi 15.30. Perubahan tersebut atas rekomendasi dari pihak keamanan," jelas Ferdinand.

Saat ini, PSIS Semarang sendiri bercokol di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 11 poin dari delapan pertandingan. Di sisi lain, Persib Bandung masih terseok-seok di urutan ke-13 dengan raihan 7 poin dari tujuh laga.