Liga Indonesia

Jadi Starter, Esteban Vizcarra Dapat Tugas Khusus dari Robert Rene Alberts

Selasa, 16 Juli 2019 13:29 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Esteban Vizcarra mencoba melewati bek Persija, Tony Sucipto di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/07/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Esteban Vizcarra mencoba melewati bek Persija, Tony Sucipto di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/07/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Esteban Vizcarra akan disiapkan sebagai starter oleh pelatih Robert Rene Alberts, saat Persib Bandung menghadapi Kalteng Putra pada laga kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/19). 

Menurut Robert Alberts, pada pertandingan tersebut pemain yang musim lalu bermain untuk Sriwijaya FC ini akan dipasang sebagai sayap kiri. Pasalnya, posisi tersebut merupakan tempat ideal bagi Vizcarra, sehingga diharapkan penampilannya bisa maksimal.

Selain itu, kondisi kebugaran Vizcarra mengalami peningkatan, setelah pulih dari cedera lutut yang dialaminya beberapa waktu lalu.  

"Kita tahu Esteban kembali dengan kita di Persebaya dan main full di Persija jadi kita tahu kualitas dia, dan dia tetap di posisinya sebagai sayap kiri, untuk ada di posisi ternyamannya agar dia punya kebebasan untuk bisa bergerak," kata Robert Alberts. 

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, secara kualitas dan pengalaman bermain di sepak bola Indoensia, Vizcarra sudah tidak diragukan lagi. Selain maksimal sebagai sayap kiri, dia juga bisa membantu lini depan Persib

Sehingga, Robert Alberts merasa yakin pada pertandingan nanti, pemain berusia 33 tahun tersebut bisa memberikan kontribusi dan mempertajam lini depan Maung Bandung yang tidak diperkuat Ezechiel N'Douassel. 

"Esteban memang bisa mengambil lini serang, karena dia juga bagus untuk itu, karena dia adalah salah satu pemain terbaik yang ada di liga," tegasnya. 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%