Liga Indonesia

Berpotensi Gantikan Posisi Ezechiel di Persib, Apa Kata Vizcarra?

Senin, 15 Juli 2019 19:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert (kanan) didampingi pemainnya Esteban Vizarra saat konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi Kalteng Putra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/07/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert (kanan) didampingi pemainnya Esteban Vizarra saat konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi Kalteng Putra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/07/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra siap menjalankan instruksi yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts pada pertandingan Shopee Liga 1 2019, menghadapi Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/19).

Menurut Vizcarra, sebelum menghadapi Kalteng Putra, Robert Alberts sudah mempersipakan segala sesuatunya, agar pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2019 target meraih kemenangan bisa tercapai.

"Seperti coach tadi bilang, kita sudah kerja keras untuk dapat tiga poin di sini. Mudah-mudahan kita bisa dapat tiga poin," kata Vizcarra saat konferensi pers menjelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (16/07/2019).

Selain itu, Vizcarra siap dipasang di posisi apapun, termasuk jika dipasang posisi sebagai striker menggantikan Ezechiel N'Douassel. Hanya saja, jika bisa memilih ia lebih senang bermain di wing kiri.

"Kalau posisi seperti yang coach bilang saya senang di kiri, di kiri lebih aman ya," jelas Vizcarra.

Mengenai kekuatan Kalteng Putra, Vizcarra menilai tim tamu memiliki kualitas terutama serangan balik. Meski begitu, skuat Maung Bandung sudah siap mengantisipasi permainan tim besutan pelatih Gomes de Oliveira.

"Kalteng mereka kuat di bertahan, kita sudah lihat mereka bagus di bertahan lalu counter attack ya. Begitu kita salah mereka lakukan counter attack. Tapi kita sudah kerja keras untuk itu," tegasnya. ‎

Sekadar informasi, Persib Bandung sementara ini menempati peringkat 13 klasemen Liga 1 2019 dengan torehan 7 poin. Hasil itu didapat dari 1 kemenangan, empat kali imbang, dan dua kekalahan.