Liga Spanyol

Kirim Sindiran ke Barcelona, Kubo Sebut Real Madrid Klub Terbaik Dunia

Selasa, 16 Juli 2019 19:58 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Pemain anyar Real Madrid, Takefusa Kubo, kirim sindiran ke Barcelona dengan menyebut Los Blancos klub terbaik dunia Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Pemain anyar Real Madrid, Takefusa Kubo, kirim sindiran ke Barcelona dengan menyebut Los Blancos klub terbaik dunia

INDOSPORT.COM - Lionel Messi dari Jepang, Takefusa Kubo, mengirim sindiran ke Barcelona setelah bergabung dengan Real Madrid dengan menyebut klub ibukota Spanyol tersebut sebagai tim terbaik dunia.

Kubo sendiri pernah menimba ilmu di La Masia yang merupakan akademi Barcelona sebelum meninggalkan klub Catalan tersebut pada tahun 2015 akibat terkena sanksi merekrut pemain muda dibawah umur secara ilegal.

Dilansir dari Football Espana, Takefusa Kubo menyebut dirinya bangga dapat berseragam Real Madrid yang menurutnya sebagai salah satu klub terbaik dunia meski Barcelona menjadi tempat dimana ia menimba ilmu.

"Di Jepang banyak yang menyukai Real Madrid dan saya bangga bisa bermain bagi klub terbaik dunia," ujar Kubo kepada Real Madrid TV.

Ia pun mengaku senang dapat beradaptasi dengan cepat bersama tim Madrid meski umurnya terhitung muda. Kubo pun juga berterima kasih atas bantuan dari rekan-rekannya yang mampu membuatnya nyaman dalam bermain.

"Para pemain dan pelatih sangat bersahabat dan membantu saya beradaptasi dengan baik. Kami harus memanfaatkan kesempatan ini karena tidak semua orang dapat kesempatan ini," tambahnya.

Takfusa Kubo memang mampu menarik perhatian klub-klub besar Eropa seperti Manchester City, Barcelona dan Paris Saint-Germain berkat aksinya. Bersama FC Tokyo ia mampu menjaringkan enam gol dalam 30 penampilan yang membuat Real Madrid mendatangkannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%