Liga Indonesia

Menyentuh, Pesan Gian Zola untuk Beckham Putra yang Sedang Berjuang di Timnas U-19

Selasa, 16 Juli 2019 19:40 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/gianzolann/beckhamputran
Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola Copyright: © Instagram/gianzolann/beckhamputran
Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola

INDOSPORT.COM - Mengikuti jejak sang kakak, Gian Zola Nasrullah, yang berhasil mengukir prestasi gemilang bersama tim nasional Indonesia U-22 di Piala AFF 2019 di Phnom Penh, Kamboja, tahun ini Beckham Putra Nugraha dipercaya menghuni skuat timnas U-19.

Beckham dipilih oleh pelatih Fakhri Husaini untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-19 yang akan melaju ke Piala AFF 2019 di Vietnam pada 5-19 Agustus mendatang.

Sebagai kakak, Gian Zola menitipkan beberapa pesan untuk sang adik yang sedang berjuang bersama timnas Indonesia U-19. Seperti apa pesannya?

"Kak Zola berpesan buat saya selama pemusatan latihan di timnas ini, yaitu jangan pernah berpuas diri dan harus selalu kerja keras. Terus jangan pernah lupa beribadah karena ibadah tetap nomor satu," tutur Beckham kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (16/7/19).

Anak bungsu dari pasangan Budi Nugraha dan Yuyun Zawariah ini juga mengaku senang karena kiprahnya di timnas Indonesia  bisa membuat bangga kedua orang tuanya.

"Kesan dari orang tua ya pastinya mereka senang dan bangga ya karena saya bisa mewakili keluarga dan Persib Bandung juga di timnas," ujar Beckham lagi.

Sekadar mengingatkan, kini Beckham dan rekan-rekannya bertolak ke Sidarjo, Jawa Timur, untuk melakoni rangkaian uji coba melawan tiga klub Liga 3, antara lain Persibo Bojonegoro, Deltras Sidoarjo, dan Persekabpas Pasuruan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%