Liga Indonesia

Steven Lustica, Sedang Krisis Karier dan Berharap Dilirik Persib Bandung

Selasa, 16 Juli 2019 19:39 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Paul Kane/Getty Images/INDOSPORT
Steven Lustica, pemain asal Australia yang ingin gabung Persib Bandung di Liga 1. Copyright: © Paul Kane/Getty Images/INDOSPORT
Steven Lustica, pemain asal Australia yang ingin gabung Persib Bandung di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Liga 1 2019 masih jauh dari kata pertengahan musim, tapi klub raksasa Persib Bandung kembali dikaitkan dengan pemain asing, yakni Steven Lustica.

Bursa transfer Liga 1 2019 tentunya akan kembali dibuka saat pertengahan musim tiba, sementara saat ini kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia itu baru memasuki pekan ke-9.

Rumor ini berawal dari aktivitas Steven Lustica di media sosial. Lewat Instagram pribadinya @stevenlustica, Steven Lustica ternyata telah mengikuti akun Persib Bandung.

Semenjak dikaitkan dengan Persib Bandung, Steven Lustica telah ramai dibanjiri dukungan oleh Bobotoh lewat media sosial Instagram.

Bobotoh ramai mengajak Steven Lustica bergabung ke Persib Bandung pada paruh kedua Liga 1 2019. Tidak hanya itu, jumlah pengikut Steven Lustica di Instagram juga meningkat dari sebelumnya.

Seperti Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan, kehadiran Lustica pun akan dinantikan oleh sebagian besar Bobotoh. Oleh karena itu, perlu kita simak di bawah ini seperti apa perjalanan karier Steven Lustica.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%