Liga Italia

5 Pemain yang Bisa Susul Matthijs De Ligt Gabung Juventus

Rabu, 17 Juli 2019 11:55 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Federico Chiesa, Mauro Icardi dan Isco bisa susul kedatangan Matthijs de Ligt ke Juventus. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Federico Chiesa, Mauro Icardi dan Isco bisa susul kedatangan Matthijs de Ligt ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Usai hampir pasti mendapatkan bek Ajax Amsterdam Matthijs De Ligt, Juventus berpeluang mendapatkan setidaknya enam pemain lagi.

Juara Liga Italia Serie A 2018/19, Juventus, menjadi salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah nama telah diamankan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Terbaru, kapten Ajax Amsterdam musim lalu, Matthijs de Ligt, hampir pasti akan berseragam hitam putih klub asal kota Turin itu. Telah tiba di kota Utara Italia itu, Matthijs de Ligt tinggal menyelesaikan proses akhir transfernya, sebelum akhirnya diumumkan resmi oleh Juventus.

Melihat aktifnya Juventus di bursa transfer musim panas ini, rasanya transfer De Ligt bukan akan menjadi akhir dari perburuan mereka.

Sejumlah nama kemungkinan besar akan kembali berlabuh ke Juventus, menyusul kedatangan Matthijs de Ligt. Siapa saja mereka? Berikut INDOSPORT.com merangkumkan.