Bursa Transfer

Berkah Bagi AC Milan Jika Maguire Resmi ke Manchester United

Rabu, 17 Juli 2019 11:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© WallpaperCave
AC Milan mendapatkan berkah tersendiri bila Harry Maguire resmi hengkang ke Man United. Copyright: © WallpaperCave
AC Milan mendapatkan berkah tersendiri bila Harry Maguire resmi hengkang ke Man United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan bisa mengambil keuntungan jika Harry Maguire resmi hengkang ke Manchester United. Hal itu karena peluang mendapatkan Eric Bailly semakin besar.

AC Milan kini sedang fokus untuk mencari tandem Alessio Romagnoli di lini pertahanan. Rossoneri sempat menawar bek Liverpool, Dejan Lovren, tapi pihak The Reds meminta harga yang terlalu tinggi.

Maka dari itu, AC Milan mencari pemain alternatif karena tak bisa mendatangkan Lovren. Eric Bailly pun menjadi pemain pilihan untuk diboyong ke San Siro.

Dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia, Milan telah meminta negosiasi transfer untuk Bailly. Mereka pun yakin bisa mendapatkan pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut dengan harga murah.

Pasalnya, Bailly yang didatangkan Manchester United dari Villareal pada tahun 2016 silam belum bisa memenuhi ekspektasi di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Ditambah, Bailly akan habis kontrak pada Juni 2020.

Rumor Bailly ini pun semakin menguat, apalagi saat ini Manchester United dilaporkan sedang mengurus transfer bek anyar dari Leicester City, Harry Maguire.

Nah, jika Maguire datang ke Old Trafford, maka kesempatan Baily untuk menembus skuat utama Setan Merah pun semakin susah. Oleh sebab itu, Milan pun bisa mengambil berkah dalam transfer jika Maguire ke Manchester United, yakni dengan memboyong Bailly yang 'terbuang' dari Old Trafford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%