Bola Internasional

Eks Kiper Persib Bandung Resmi Kembali ke Klub Lamanya di Liga Thailand

Rabu, 17 Juli 2019 15:35 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© honburifootballclub.com
Chonburi FC resmi datangkan kembali Sinthaweechai Hathairattanakool dengan mengenakan nomor jersey 99 Copyright: © honburifootballclub.com
Chonburi FC resmi datangkan kembali Sinthaweechai Hathairattanakool dengan mengenakan nomor jersey 99

INDOSPORT.COM - Setelah meninggalkan Suphanburi, eks kiper Persib Bandung Kosin Hathairattanakool, kini resmi kembali ke klub lamannya, Chonburi FC.

Setelah memutuskan tak lagi memperkuat Suphanburi yang tiga tahun ke belakang telah diperkuatnnya, pemain yang lebih dikenal dengan nama Kosin ini sempat menjadi rebutan beberapa klub Liga Thailand.

Namun titik terang akhirnya muncul setelah penjaga gawang bernama asli Sinthaweechai Hathairattanakool itu diumumkan secara resmi oleh Chonburi FC sebagai pemain barunnya.

"Mudik! Chonburi berhasil mendatangkan Sinthaweechai, yang akan mengenakan nomor punggung 99," tulis Chonburi lewat halamn resminya.

© honburifootballclub.com
Chonburi FC resmi datangkan kembali Sinthaweechai Hathairattanakool dengan mengenakan nomor jersey 99 Copyright: honburifootballclub.comChonburi FC resmi datangkan kembali Sinthaweechai Hathairattanakool dengan mengenakan nomor jersey 99

Dengan usia yang tak muda lagi 37 tahun, kedatangan Kosin diharapkan Chonburi bisa memberikan dampak positif dalam tim, dengan bekal pengalamannya.

Kosin sendiri menyambut antusias bisa kembali ke Chonburi FC, klub yang membesarkan namannya. Seraya menyebutnya sebagai momen pembuktian sebelum akhirnya mengakhiri karier.

"Kembali kesini (Chonburi) rasanya seperti kembali ke rumah tempat saya mebangun karier " 

"Saya akan melakukan segalanya demi balas budi ke Chonburi. Yang saya maksud adalah menjadikan Chonburi sebagai tim terakhir yang akan saya perkuat sebagai pesepakbola profesional," tutur Kosin yang memperkuat Persib Bandung tahun 2006 dan 2009 tersebut.