Bola Internasional

Sudah 37 Tahun, Eks Kiper Persib Bandung Masih Jadi Rebutan di Liga Thailand

Sabtu, 13 Juli 2019 20:58 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan kiper Persib Bandung, Sinthaweechai Hathairattanakool alias Kosin, sinarnya belum redup. Bahkan, baru-baru ini, ia menjadi buruan klub di negaranya, Thailand.

Menurut SMM Sport, kiper 37 tahun itu sedang diburu oleh dua klub Thailand, yakni Port FC dan Samut Prakan City. Kedua tim tersebut berlomba-lomba untuk menggunakan jasa Kosin pada putaran kedua Liga Thailand 2019.

Port FC dilaporkan telah menyiapkan sejumlah dana untuk memboyong Kosin dari Suphanburi FC. Tidak hanya itu, mereka juga akan memberikan kiper Worawur Srisupha sebagai tambahan.

Sementara itu, Samut Prakan City juga tidak mau kalah. Mereka juga siap memberikan dana segar plus gelandang muda Nopphon Ponkam sebagai pemulus.

Namun, sampai saat ini, Sabtu (13/07/19), Kosin belum memberikan keputusan. Sebelumnya, ia juga sempat dikabarkan ingin kembali ke klub lamanya, Chonburi FC.

Suphanburi FC sendiri sudah bersiap untuk kehilangan Kosin yang telah menjadi andalan dalam tiga musim terakhir. Mereka baru saja mendapatkan kiper berkebangsaan Filipina, Patrick Dayto, dari Stallion FC pada 8 Juli 2019.