Liga Spanyol

Pesan Menyentuh Kalbu Zinedine Zidane Pasca Sang Kakak Meninggal Dunia

Rabu, 17 Juli 2019 11:08 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© bEIN Sports
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, memberikan pesan menyentuh kalbu pasca sang kakak meninggal dunia. Copyright: © bEIN Sports
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, memberikan pesan menyentuh kalbu pasca sang kakak meninggal dunia.

INDOSPORT.COM – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengunggah pesan menyentuh kalbu di akun Instagramnya pasca sang kakak, Farid Zidane meninggal dunia.

Legenda sepak bola Prancis tersebut memposting luapan perasaan sedihnya atas kepergian Farid yang meninggal dunia pada usia 54 tahun lantaran mengidap penyakit kanker.

Dalam potret hitam putih yang memperlihatkan kebersamaan Zidane dengan Farid, juru taktik Los Blancos itu juga menyertai ungkapan penuh haru.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by zidane (@zidane) on

"Anda selalu menunjukkan jalan kepada saya. Anda jujur, murah hati, serta berani. Anda menyayangi orang lain dan orang lain juga sangat menyayangimu. Saya selalu bangga denganmu, selamanya di hati," tulis Zidane, dilansir dari Sport Bible.

Sebelumnya Zidane juga telah meninggalkan kamp pelatihan pramusim di Montreal, Kanada, usai mendengar kabar meninggalnya sang kakak. Sang putra, Luca Zidane turut meminta izin pada klub Real Santander untuk menghadiri pemakaman Farid.

Usai kabar duka tersebut beredar, Zinedine telah kembali untuk melatih skuat besutannya, setelah beberapa hari absen dan posisinya digantikan oleh si asisten, David Bettoni untuk sementara waktu.

Sementara itu, Real Madrid akan memulai tur pra-musim mereka di Houston, Texas, pada 20 Juli mendatang untuk berhadapan dengan Bayern Munchen di laga International Champions Cup.

Tim asuhan Zidane juga akan menghadapi Arsenal pada 23 Juli dan Atletico Madrid pada 26 Juli di Amerika Serikat. Kemudian akan melakukan perjalanan ke Allianz Arena pada 30 Juli mendatang untuk pertandingan melawan Tottenham Hotspur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%