Bursa Transfer

Tak Sudi Diambil Juventus, Inter Milan Beri Diskon Besar-besaran ke Napoli untuk Icardi

Kamis, 18 Juli 2019 16:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@Inter_id
Mauro Icardi mantan kapten Inter Milan Copyright: © Twitter/@Inter_id
Mauro Icardi mantan kapten Inter Milan

INDOSPORT.COMInter Milan dikabarkan rela memberi diskon besar-besaran kepada Napoli untuk mendapatkan Mauro Icardi lantaran tak sudi jika strikernya dilepas ke Juventus.

Icardi memang telah menimbulkan serangkaian masalah di Inter, ia juga tak diikutsertakan dalam tur pramusim, lantaran bukan bagian dari rencana Antonio Conte selaku pelatih anyar Nerrazzuri.

Sejumlah penawaran juga dilaporkan telah menghampiri Mauro Icardi, namun ia menolak semua negosiasi kontrak dari klub sepak bola lain, kecuali Juventus.

Menurut laman Sportmediaset, pemain berpaspor Argetina tersebut masih akan bertahan hingga 10 Agustus nanti. Waktu tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Bianconeri untuk melakukan negosiasi.

Namun jika tidak, Inter akan menawarkan Icardi kepada Napoli dengan harga yang lebih murah yakni 70 juta euro, atau setara dengan Rp1,1 triliun.

Harga yang ditawarkan Inter kepada Napoli lebih murah 10 juta euro (Rp160 miliar) dari harga yang dibanderol kepada klub sepak bola lainnya yakni 80 juta euro (Rp1,2 triliun).

Meski demikian, belum ada kabar lebih lanjut terkait transfer Icardi yang telah meramaikan bursa transfer sejak musim dingin Januari 2019 lalu.

Hingga saat ini, suami dari Wanda Nara telah dikaitkan akan hengkang ke sejumlah klub papan atas Eropa seperti Juventus, Real Madrid, Atletico Madrid dan beberapa klub Liga Primer Inggris lainnya.