Liga Indonesia

Patrich Wanggai Jadi Tersangka, Kalteng Putra Beri Sikap Berkelas

Kamis, 18 Juli 2019 20:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Kalteng Putra, Patrich Wanggai (kanan) dan pelatihnya Gomes de Oliveira saat konferensi pers Senin (15/07/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Kalteng Putra, Patrich Wanggai (kanan) dan pelatihnya Gomes de Oliveira saat konferensi pers Senin (15/07/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pelatih klub sepak bola Kalteng Putra, Gomes de Oliveira akhirnya buka suara terkait ditetapkannya Patrich Wanggai sebagai tersangka atas dugaan kasus penganiayaan seorang warga Yogyakarta.

Gomes mengatakan bahwa klubnya saat ini terus berupaya mencari solusi terbaik terkait kasus yang menimpa salah satu pemainnya, agar tidak berbuntut panjang dan lekas selesai.

Mantan pelatih Madura United itusangat yakin permasalahan yang dialami anak asuhnya tersebut akan tuntas sesuai harapan. Pelatih dan manajemen tetap memberikan dukungan kepada pemain jebolan Timnas Indonesia U-23 itu agar tetap tegar dan fokus dalam menghadapi segala masalah.

Pihak manajemen klub dan juga Patrich telah melakukan diskusi, di mana klub berjuluk Laskar Isen Mulang berusaha membantu untuk menyelesaikan permasalahan dengan mengupayakan agar kasus yang terjadi beberapa bulan lalu itu diselesaikan secara damai.

"Memang manajemen dan saya masih mencarikan solusi dalam permasalahan ini agar ada solusi terbaik dan permasalahan ini tidak diperpanjang oleh kedua belah pihak," kata Gomes, dilansir dari Antara.

Sementara itu, Patrich dikabarkan tetap normal menjalani latihan seperti biasanya guna menghadapi pertandingan pekan ke-10. Ia juga masih bergabung dengan Kalteng Putra meski berstatus sebagai tersangka meski tak ditahan oleh pihak kepolisian dan proses hukum tetap berjalan.

Sementara itu, CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran belum bisa dikonfirmasikan terkait masalah ini. Sang pemilik klub Kalteng Putra itu juga belum menyampaikan sikapnya terkait masalah tersebut.