Liga Indonesia

Raih Kemenangan Kedua, Nilmaizar Bocorkan Taktik Jitu Tekuk Bali United

Kamis, 18 Juli 2019 20:20 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan sukses menuntaskan misi mengalahkan Bali United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Kamis (18/7/19). Mereka memetik kemenangan meyakinkan 2-0.

Alex Dos Santos Goncalves lagi-lagi menjadi bintang. Penyerang asal Brasil itu mencetak brace kemenangan sehingga kini kokoh di puncak daftar pencetak gol terbanyak Shopee Liga 1 2019 dengan raihan delapan gol.

Selain Alex, para pemain lain pun tampil cemerlang. M Zaenuri yang berduet dengan Arif Satria bermain lugas dan mampu menutupi celah menyusul absennya bek berpaspor Togo, Mawouna Kodjo Amevor.

Pelatih Persela, Nilmaizar, melontarkan pujian kepada anak asuhnya. Dia menyebut kedisiplinan para pemain menjadi kunci sukses menekuk Bali United dan memetik kemenangan kedua musim ini.

"Mereka mau menjalankan intruksi dan mereka memang disiplin. Main sepak bola itu tak bisa satu orang, kerja sama harus bagus. Mudah-mudahan ini menjadi karakter kami. Para pemain yakin kalau mereka punya kemampuan," ucap Nilmaizar dalam jumpa pers pasca-laga.

Nilmaizar juga berterima kasih pada suporter atas dukungan penuh sepanjang pertandingan. Dukungan tidak kenal lelah ikut membakar semangat para pemain Persela Lamongan.

"Saya apresiasi pemain yang berjuang tak kenal lelah. Saya juga salut dengan suporter Persela yang mendukung penuh sepanjang 90 menit," tukas mantan pelatih Semen Padang ini.

Tambahan tiga poin berarti Persela Lamongan untuk sementara waktu bisa lepas dari zona degradasi. Mereka kini mengoleksi delapan poin dan langsung melesat ke posisi ke-13 klasemen Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%