Liga Indonesia

Serba-Serbi GIIAS 2019: Dari SPG Cantik, Jajanan Kerak Telor, hingga Akses Transportasi

Kamis, 18 Juli 2019 20:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Acara Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2019. Foto: Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Acara Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2019. Foto: Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pameran otomotif, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka, Kamis (18/07/19). Event ini bakal berlangsung hingga 28 Juli mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang. 

Banyak produk mobil hingga motor baru yang siap dirilis. Nantinya para pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana GIIAS yang bikin betah, apa lagi kalau bukan jejeran sales promotion girls (SPG) di antara produk-produk otomotif yang menambah semarak suasana.

Bagi pengunjung yang datang bersama keluarga, tidak perlu takut kelaparan. Di luar venue terdapat banyak pedagang yang menjajakan makanan bertipe cepat saji maupun tradisional seperti kerak telor dan tahu gejrot dengan harga terjangkau.

Acara GIIAS 2019 diresmikan oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, pagi tadi. Tahun ini, event otomotif tersebut mengambil tema Future in Motion, dengan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran. 

Berbagai macam teknologi terkini dan inovasi terbaru dari para agen pemegang merek meramaikan GIIAS 2019. Acara ini juga menghadirkan berbagai macam produk kendaraan terbaru yang didukung oleh teknologi terkini dari industri otomotif dunia. 

Bagi pengunjung yang tidak membawa kendaraan pribadi menuju lokasi pameran GIIAS di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, pihak penyelenggara telah menyiapkan fasilitas berupa shuttle bus gratis untuk memudahkan pengunjungnya. 

Ada bus gratis yang berangkat dari depan Stasiun Kereta Rawa Buntu dengan jadwal saat hari kerja (Senin-Jumat) mulai berangkat pukul 10.00 WIB, saat akhir pekan bus mulai berangkat pada 09.30 WIB. 

Bus terakhir dari Stasiun Rawa Buntu berangkat pukul 19.00 WIB dan berangkat setiap 30 menit (berlaku perjalanan sebaliknya dan bisa diakses infonya di area out door Hall 10 ICE BSD).

Jika dari Stasiun Cisauk, shuttle bus tersedia di Pasar Modern Intermoda Cisauk dan berangkat mulai pukul 10.00 WIB selama hari kerja dan 09.30 WIB setiap akhir pekan. 

Bus terakhir dari Pasar Modern Intermoda Cisauk berangkat pada 19.00 WIB serta berangkat setiap 30 menit (berlaku perjalanan sebaliknya dan bisa diakses infonya di area out door Hall 10 ICE BSD).

Selain dua rute di atas, panitia juga menyiapkan beberapa rute lain yanh dapat diakses melalui laman resminya. Penyelenggara GIIAS 2019 memberikan catatan bahwa estimasi menunggu bus sekitar 15 menit dan jadwal  bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

"Pengunjung tak perlu takut kesulitan mengakses area pameran GIIAS 2019. Kami siapkan berbagai fasilitas transportasi menuju lokasi yang terintegrasi dengan sarana transportasi Jakarta saat ini," ucap Rizwan Alamsjah selaku Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%