Liga Indonesia

Suporter Akur 1 Tribun dengan Persebaya, Pelatih PSM Makassar Takjub

Kamis, 18 Juli 2019 20:10 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Konferensi Pers PSM Makassar dihadiri oleh pemain Abdul Rahman dan pelatih Darije Kalezic. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Konferensi Pers PSM Makassar dihadiri oleh pemain Abdul Rahman dan pelatih Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - Pelatih Darije Kalezic takjub dengan atmosfer yang dihadirkan suporter PSM Makassar dan Persebaya Surabaya di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (17/7/19) semalam.

Dalam laga yang dimenangi PSM dengan skor 2-1 itu, belasan ribu suporter tuan rumah dan tamu berada dalam satu tribun mendukung klub kebanggaan masing-masing dengan menyanyikan chant dan koreo terbaik selama 90 menit.

"Saya terkesan dengan suporter kedua klub yang hadir di stadion memberikan atmosfer meriah dan sangat luar biasa," ucap Darije Kalezic pasca-laga.

Selain memuji suporter, eks pelatih Jong PSV turut memuji pemain PSM Makassar yang telah berjuang keras mempersembahkan tiga poin kepada publik Mattoangin serta masyarakat Makassar.

"Saya ingin memberikan selamat kepada pemain yang sangat disiplin menjaga dan menjalankan taktik tim," ucap pelatih berusia 49 tahun ini.

PSM memetik kemenangan 2-1 meski sempat kesulitan membongkar pertahanan Persebaya Surabaya dalam keadaan imbang 1-1 di pertengahan babak kedua.

Kemenangan ini membawa PSM Makassar lompat beberapa anak tangga dari peringkat ke-9 menuju peringkat ke-6 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan koleksi 13 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%