Liga Indonesia

Tak Semahal Lawan Persija, Ini Harga Tiket PSIS Semarang vs Persib

Kamis, 18 Juli 2019 14:14 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Suporter PSIS Semarang menampilkan koreografi unik di laga Liga 1 2018 lalu saat melawan Persib Bandung. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Suporter PSIS Semarang menampilkan koreografi unik di laga Liga 1 2018 lalu saat melawan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Panitia Pelaksana PSIS Semarang telah menetapkan harga tiket saat melawan Persib Bandung pada lanjutan pekan kesepuluh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (21/7/2019) sore.

Harga tiket yang ditetapkan tak semahal saat Laskar Mahesa Jenar melawan Persija Jakarta pada pekan kedua. Saat itu jumlah suporter di tribun barat sepi karena harga yang cukup mahal bagi kalangan suporter kedua tim.

Usai melakukan berbagai musyawarah dengan berbagai pihak terkait, pihak panpel akhirnya menetapkan harga tiket PSIS vs Persib.

"Untuk harga tiket sebesar Rp45.000 tiket selatan, Rp55.000 tiket Timur, Tiket Barat B dan C Rp100.000, serta tiket barat A Rp150.000," ujar wakil ketua panpel Pujiono kepada awak media saat sesi konferensi pers.

"Kami melakukan berbagai evaluasi untuk menetapkan harga tersebut, suporter Persib akan ditempatkan di tribun Barat B yakni barat sebelah utara," imbuhnya.

Pihak Panpel PSIS juga berharap pertandingan besok bisa dipenuhi oleh penonton kedua tim, namun tetap mematuhi peraturan yang ada dan menjaga ketertiban baik di dalam maupun luar lapangan.

Polres Kota Magelang yang menjadi penanggung jawab di daerah tersebut juga menitip pesan kepada para suporter  PSIS dan Persib untuk tidak membawa minuman keras serta hal-hal yang tidak diperbolehkan dalam ranah hukum. Karena bertajuk bigmatch, pihak kepolisian juga akan menambah personil yang akan ditempatkan di titik-titik tertentu.