Liga Indonesia

Target Realistis Arema FC Jelang Hadapi Los Galacticos Madura United

Kamis, 18 Juli 2019 11:42 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tak gentar pada skuat bintang Madura United saat bertemu dalam lanjutan pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tak gentar pada skuat bintang Madura United saat bertemu dalam lanjutan pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Materi pemain bintang salam proyek Los Galacticos ala Madura United tidak membuat gentar Arema FC untuk tetap mengusung target mencuri poin pada lanjutan pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019.

Arema FC pun paham dengan situasi tim yang pernah diasuhnya pada tahun lalu itu. Madura United kini melabeli dirinya sebagai Los Galacticos, melalui deretan pemain berkualitas jempolan berharga mahal.

"Ya, saya tahu mereka sekarang punya deretan pemain bagus dengan kualitas tinggi. Mungkin 12 pemain saja, tidak semua berstatus bintang," Milomir Seslija berujar.

Kendati demikian, hal itu tidak membuat pihaknya gentar jelang pertemuan di Madura nanti. Arema FC juga punya modal bagus untuk meladeni skuat bertabur bintang seperti MU.

"Tapi kami tidak khawatir, karena kami punya satu piala," tambah Head Coach Arema FC itu merujuk kesuksesan anak asuhnya merebut trofi Piala Presiden lalu. 

Maka dari itu, mendapatkan satu angka menjadi target paling realistis yang bisa diusung Arema FC. Bobot laga dengan potensi intensitas tinggi, bakal menjadi suguhan seru nan alot diantara kedua tim pada akhir pekan ini.

"Kami akan mengusung permainan dengan spirit nothing to lose. Madura United akan menampilkan permainan seperti halnya kami," ujar Milomir Seslija, yang mengonfirmasi akan memberi kesempatan pemain Uzbekistan, Pavel Smolyachenko, melakoni debut segera.

Dalam jadwal Shopee Liga 1 2019 selanjutnya, tim Singo Edan kembali bermain away. Madura United pun sudah menunggu Arema FC di Stadion Gelora Madura Pamelingan di Kabupaten Pamekasan, pada Sabtu 20 Juli nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%