Dibungkam Arsenal di Laga Awal ICC 2019, Bayern Munchen Justru Dapat Apresiasi dari Aktor Ternama

Jumat, 19 Juli 2019 08:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© twitter.com/fcbayern
Meski kalah di laga awal Bayern Munchen tetap dapat apresiasi dari aktor laga. Copyright: © twitter.com/fcbayern
Meski kalah di laga awal Bayern Munchen tetap dapat apresiasi dari aktor laga.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen harus puas dikalahkan Arsenal di laga awal ICC 2019. Meski begitu skuat Niko Kovac tetap mendapat apresiasi dari aktor laga ternama Holywood, Arnold Schwarzenegger.

Akun Instagram resmi Bayern Munchen baru-baru ini mengunggah foto pemeran utama Terminator itu ketika membawa jersey bertuliskan namanya. Terdapat tulisan caption yang menunjukan cara sang aktor memberikan apresiasi.

"Malam yang tak dapat dilupakan dengan @schwarzenegger, yang mengadakan makan malam spesial untuk merayakan kunjungan pertama tim favoritnya ke California," tulis caption unggahan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Bayern München (@fcbayern) pada

Mantan Gubernur California itu langsung mengundang klub Bayern Munchen untuk datang menghadiri makan malam bersama di kediamannya. Aktor berusia 71 tahun ini memang merupakan seorang fans klub yang memiliki slogan Mia San Mia itu.

Pada tahun 2016, Scwarzenegger bahkan sempat menonton pertandingan secara langsung ketika Munchen bertanding.

Unggahan beberapa foto tidak hanya menunjukan Schwarzenegger saja melainkan juga beberapa aktor laga kenamaan lainnya seperti Sylvester Stallone dan Dolph Lundgren.

Tak heran hal ini tentu menjadi penambah semangat klub berjuluk Die Roten di laga lanjutan turnamen pramusim ICC 2019.

Sebelumnya Munchen mengalami kekalahan kala melawan The Gunners dengan skor 1-2. Raksasa Bundesliga ini harus menelan kekalahan pertama di Stadion Dignity Health Tennis Centre, California, Amerika Serikat, Kamis (18/07/19) lalu.

Arsenal mampu unggul lebih dulu usai Louis Poznanski melakukan gol bunuh diri di menit ke-49. Tak mau kalah Munchen, Robert Lewandowski sempat mengejar ketertinggalan di menit ke-71. Sayang The Gunners kembali unggul usai Eddie Nketiah mencetak gol di menit ke-88.

Meski harus kalah diawal, pelatih Kovac justru tidak putus asa dan akan menatap laga lanjutan. Bayern Munchen akan mengikuti laga lanjutan melawan Real Madrid pada Minggu (21/07/19) mendatang.