Terekam Televisi, Payudara Pemain Timnas Wanita Amerika Serikat Tak Sengaja Terlihat

Selasa, 16 Juli 2019 16:54 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© sports.yahoo.com
Megan Rapinoe (kedua dari kiri) saat mengheningkan cipta kebangsaan. Copyright: © sports.yahoo.com
Megan Rapinoe (kedua dari kiri) saat mengheningkan cipta kebangsaan.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain Timnas sepak bola wanita Amerika Serikat (AS), Megan Rapinoe kini tengah membuat geger dunia maya. Bukan karena prestasi sepak bolanya, melainkan akibat terlihatnya payudara pemain berusia 34 tahun itu.

Dilansir laman berita Hollywoodlife, kejadian mengejutkan ini terjadi kala Megan menghadiri acara ESPY Awards 2019 pada 11 Juli lalu. Pemain bernomor punggung 15 itu mengenakan pakaian yang cukup terbuka.

Megan Rapinoe terlihat mengenakan pakaian berjenis jaket tuxedo yang memiliki desain yang cukup terbuka sehingga memperlihatkan tubuh bagian atasnya. Hal ini diperparah dirinya yang tidak menggunakan pakaian dalam.

Alhasil, Megan secara tidak sengaja memperlihatkan bagian payudaranya ketika tengah melakukan ungkapan cinta kepada Sue Bird, pacar sesama jenisnya. Kejadian ini sendiri terjadi ketika Megan dipanggil ke atas panggung untuk menerima penghargaan dengan kategori tim terbaik, bersama rekan setimnya.

© Again America
Megan Rapinoe tampak seksi saat menghadiri acara Copyright: Again AmericaPayudara Megan Rapinoe terekam di televisi saat acara ESPY Awards 2019 pada 11 Juli lalu.

Terlepas dari aksi tak terduga itu, Megan Rapinoe berhasil membuktikan jika wanita juga mampu memiliki kemampuan sepak bola layaknya kaum pria. Berkat kepemimpinannya Timnas wanita negara Paman Sam berhasil meraih trofi juara Piala Dunia Wanita 2019.

Dirinya bahkan berhasil menjadi salah satu kunci kemenangan Timnas wanita Amerika Serikat di partai final melawan Belanda. Megan berhasil mencetak gol lewat penalti di menit ke-61. Kedudukan kembali digandakan lewat sepakan Rose Lavalle di menit ke-69 hingga skor berakhir 2-0.

Sayang meski berhasil mendapat penghargaan tertinggi di sepak bola wanita itu, sempat terjadi insiden panas antara dirinya dan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Awal mula permasalahan ini sendiri terkait dengan keputusan Trump yang tak mau menandatangani kesetaraan hak LGBTQ. Pasalnya Megan adalah seorang penyuka sesama jenis. Alhasil Megan menolak undangan dari Presiden Trump ketika diundang ke Gedung Putih.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
42%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
1%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
19%