Liga Indonesia

Jelang Lawan PSIS Semarang, Deden Natshir Gabung Skuat Utama Persib

Jumat, 19 Juli 2019 04:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir sempat mengalami cedera fatal. Meski begitu dirinya ikut berkumpul dengan skuat utama Maung Bandung jelang lawan PSIS Semarang. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir sempat mengalami cedera fatal. Meski begitu dirinya ikut berkumpul dengan skuat utama Maung Bandung jelang lawan PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan menjalani laga tandang melawan PSIS Semarang di pekan ke-9 Liga 1 2019. Siapa sangka sang kiper, Muhammad Natshir yang sempat alami cedera turut serta kumpul bersama skuat utama.

Keterlibatan kiper yang akrab disapa Deden ini terlihat pada salah satu unggahan video pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts melalui akun Instagram pribadinya.

Pelatih berusia 64 tahun itu baru-baru ini mengunggah video momen seluruh pemain yang sedang mengadakan acara makan siang bersama jelang menghadapi Laskar Mahesa Jenar. Acara itu sendiri dihadiri oleh Deden.

"Siang yang sangat bagus, kami berada di salah satu restoran di Bandung untuk makan dan hidup yang lebih baik. Semua hadir disini, termasuk  salah satu pemain yang tidak bisa berjalan dengan normal," ujar Robert.

"Sekarang kami sedang makan siang, sangat bagus seluruh anggota tim bisa berkumpul bersama dan mempersiapkan diri untuk melawan PSIS Semarang," tambahnya.  

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh robert rene alberts (@robertrenealberts) pada

Kiper bernomor punggung satu itu tentu tidak akan ikut bermain ketika Persib akan menjamu PSIS Minggu (21/07/19) mendatang. Deden kini tengah menjalani masa pemulihan usai mendapat insiden di laga terakhir melawan Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Deden sempat mengalami tabrakan hebat dengan gelandang asing Macan Kemayoran, Bruno Matos. Tabrakan itu bahkan harus membuat kiper berusia 26 tahun itu harus mengakhiri musim ini lebih dulu.

Tabrakan itu membuat Deden mengalami patah tulang di bagian kaki kirinya dan harus menjalani masa pemulihan selama enam bulan penuh. Kehilangan Deden membuat tim asal Bandung ini cukup sulit untuk mencari penggantinya.

Namun, melalui unggahan pelatih Robert nampaknya hal ini bukan menjadi masalah karena mereka akan tetap siap menghadapi skuat Jafri Sastra di Stadion Madya Magelang hari Minggu nanti.   

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%