Liga Indonesia

Man of the Match Persela vs Bali United: Alex dos Santos, Melesat ke Puncak

Jumat, 19 Juli 2019 09:45 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Alex Dos Santos mencetak 2 gol dalam laga Persela Lamongan vs Bali United. Alex dos Santos pantas menjadi Man of the Match laga Persela vs Bali United. 

Pertandingan Liga 1 antara Persela Lamongan vs Bali United yang berlangsung pada Kamis (18/07/19) telah berakhir. 

Tuan rumah Persela Lamongan yang saat ini dilatih oleh Nilmaizar berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Bali United. 

Dua gol kemenangan Persela Lamongan tersebut dicetak oleh striker andalan mereka, Alex dos Santos Goncalves. Alex dos Santos tentunya menjadi satu nama yang pantas meraih gelar Man of the Match pada pertandingan tersebut. 

Proses Gol

Gol pertama diciptakan oleh Alex dos Santos pada menit ke-15. Alex dos Santos dengan baik mampu menyambut umpan sepak pojok dan menyundul bola ke dalam gawang. 

Padahal, posisi Alex dos Santos dibayang-bayangi oleh Leonard Tupamahu dan Ilija Spasojevic. Namun dirinya mampu memenangi duel udara.

Sedangkan pada gol kedua, Alex dos Santos memperlihatkan kecerdikannya saat mencari ruang kosong. Setelah menerima umpan, Alex dos Santos langsung melakukan placing ke tiang jauh gawang Bali United

Top Skor Sementara

Dua gol yang dicetak oleh Alex dos Santos ke gawang Bali United, tak hanya memberikan kemenangan berarti bagi Persela Lamongan. 

Dua gol tersebut membuat Alex dos Santos kini berada di puncak klasemen sementara top skor Liga 1 2019. Alex dos Santos Goncalves kini sudah mencetak 8 gol. 

Alex dos Santos unggul satu gol dari dari Ciro Alves (TIRA-Persikabo) yang mencetak 7 gol, serta unggul dua gol dari Marko Simic (Persija Jakarta) dan Rafael da Silva (Barito Putera).