Liga Indonesia

Adem dan Harmonis, Brigaz Bali Sambut Positif Kehadiran Sleman Fans

Sabtu, 20 Juli 2019 18:25 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Para wisatawan luar negeri saat memberikan dukungan pada Bali United dalam laga lawan PSIS Semarang di tribun selatan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/6/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Para wisatawan luar negeri saat memberikan dukungan pada Bali United dalam laga lawan PSIS Semarang di tribun selatan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/6/19).

INDOSPORT.COM - PSS Sleman tak akan berjuang sendirian menghadapi Bali United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (22/7/19). Anggota Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania sudah mulai berdatangan ke Pulau Dewata.

Kehadiran Sleman Fans di Bali bukan kali pertama. Pada Bali Island Cup 2016 lalu, sebanyak 2.000 suporter hadir, baik dari kelompok BCS maupun Slemania.

Tiga tahun berlalu, pendukung PSS Sleman datang lagi. Kehadiran suporter yang identik dengan warna hitam dan hijau ini disambut positif oleh suporter Bali United, salah satunya kelompok Brigade Zuporter (Brigaz) Bali.

Dirigen Brigaz Bali, Eko Pribadi, membeberkan rombongan suporter PSS sudah mulai tiba di Bali sejak Jumat (19/7/19). Beberapa di antara anggota BCS juga sudah menyambangi markas Brigaz di Renon, Denpasar. 

Mantan Ketua Umum Slemania, Lilik Yulianto, pun mengonfirmasi akan hadir. Brigaz Bali sama sekali tidak keberatan dan siap menyambut BCS dan Slemania.

"Jumlah pastinya belum ada konfirmasi, tapi sebagian sudah kasih kabar akan datang. Sebagai tuan rumah tentu kami siap menyambut, apalagi Brigaz cukup dekat dengan teman-teman Sleman Fans," tutur Eko Pribadi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (20/7/19).

Pertemuanini menjadi yang kedua di Bali, tapi dalam kegiatan non-formal antara anggota Brigaz Bali dengan Sleman Fans sudah kerap bertemu.  Hubungan baik ini diharapkan bisa terus terjalin, baik dengan Sleman Fans, maupun suporter-suporter lain di Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%