Bola Internasional

Cantiknya Andrea Bimo yang Ingin Bertemu Cristiano Ronaldo di ICC Singapura 2019

Jumat, 19 Juli 2019 14:18 WIB
Penulis: Theresia Ruth Simanjuntak | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Selebriti Andrea Bimo turut meramaikan International Champions Cup 2019 di Singapura. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Selebriti Andrea Bimo turut meramaikan International Champions Cup 2019 di Singapura.

INDOSPORT.COM - Tak hanya fans Indonesia, selebriti Tanah Air juga meramaikan International Champions Cup (ICC) 2019 di Singapura. Salah satunya ialah Andrea Bimo.

Saat ditemui redaksi berita olahraga INDOSPORT di Resorts World Sentosa, Singapura, Jumat (19/07/19) siang, Andrea Bimo baru saja mengikuti acara Meet and Greet beberapa pemain Inter Milan seperti Stefan de Vrij dan Antonio Candreva.

Perempuan yang aktif berolahraga ini mengaku tidak begitu mengikuti sepak bola, tapi tak mengurangi antusiasmenya menikmati ICC 2019.

"Tahun lalu, saya juga datang ke Singapura untuk ICC 2018. Saat itu, saya bisa berfoto bersama Gianluigi Buffon. Sekarang dia CLBK, kan?" kata Andrea, merujuk pada Buffon yang meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) demi kembali ke Juventus.

Berpenampilan sporty, Andrea sudah membidik pemain-pemain yang ia harapkan dapat berfoto bersama.

"Semoga bisa foto bareng Cristiano Ronaldo," ujar istri presenter Ganindra Bimo itu.

Turnamen pramusim ICC 2019 di Singapura ini akan menyajikan dua laga, yakni Manchester United melawan Inter Milan, Sabtu (20/07/19) dan Juventus vs Tottenham Hotspur pada Minggu (21/07/19).